Peningkatan Pelayanan Publik dan Forum Konsultasi Kemenpan RB

  • Whatsapp

SUKABUMI, beritalima.com– Beberapa SKPD di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat diundang Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi (Kemenpan RB), dalam acara workshop meningkatkan pelayanan publik dan forum konsultasi yang diadakan di Aula Setda Kabupaten Sukabumi Pelabuhan Ratu,  15/03/2018.

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa dinas dan instansi terkait diantaranya, Disdukcapil Kabupaten Sukabumi, Dinas Kesehatan, RSUD Cibadak, RSUD pelabuhan ratu serta dari perwakilan Kemenpan RB.

Adriana SH MAP Asisten Deputi Pelayanan Kemenpan RB menyatakan bahwa workshop ini yang diundang hanya beberapa instansi terkait yang memberikan pelayanan publik, sudah seharusnya adanya tempat pengaduan dari masyarakat yang terkait dengan pelayanan publik.

“Serta pelayanan sesuai sop dan standar pelayanan nasional, seperti yang selama ini dicapai oleh Disdukcapil dengan pencapaian nilai 3,87 sungguh hasil yg memuaskan di bidang pelayanan publik yg tercapai selama ini,” ujarnya.

Dan agenda dari pada acara peningkatan pelayanan publik adalah mencapai maklumat kesepakatan, untuk memberikan kinerja pelayanan publik terbaik bagi seluruh dinas yang berwenang di dalam memberikan pelayanan publik.

“Diharapkan untuk kedepannya tetap menjunjung tinggi sinergitas dan prioritas pelayanan publik terbaik,” imbuhnya.

Lipsus Andi.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *