Penjaga Pos Siaga Covid-19 Terima Bantuan Hand Sanitizer dan Masker

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Pandemi covid-19 penyebaran dan penularannya yang demikian cepat diperlukan tindakan waspada bagi masyarakat agar tidak mudah tertular. Salah satu cara pencegahannya menggunakan masker dan hand sanitizer bila keluar rumah. Namun saat sekarang dengan persediaan semakin menipis maka kehadiran bantuan dua benda tersebut sangat disambut baik oleh masyarakat.

Salah satu yang peduli dengan kondisi tersebut adalah Qween Group. Dimana perusahaan ini melalui CSR-nya mengadakan peduli pencegahan penyebaran covid-19 ke masyarakat secara langsung diantaranya di posko siaga covid-19.

Bacaan Lainnya

Mendapat kepedulian tersebut para penjaga posko pun menyambut dengan tangan terbuka dengan bantuan hand sanitizer dan masker dari Qween Group.

“Kami berterima kasih atas bantuan yang diberikannya yang saat ini memang sangat dibutuhkan.” kata Rebo, warga kelurahan Andongsili kecamatan Mojotengah.

Disambung Kaur Kesranya pihaknya berterima kasih telah mendapat bantuan tersebut.

“Kami sangat berterima kasih atas kepedulian dari Qween Group dengan diberikannya bantuan ini. Kami berharap lagi semoga kedepannya warga kami yang lain juga diberikan bantuan serupa.” harap Sodik.

Terpisah, Sarno juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diterima di poskonya.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuannya. Semoga ini memberi manfaat bagi kita semua.” ucap Kadus Ngebrak desa Manggis kecamatan Leksono ini. (Rjt-03 Faut)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait