Pensiunan PT Pelindo 3 Halal Bihalal, Wahyu Bikin Menangis dan Gembira

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Sekitar 1.000 pensiunan PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) 3, termasuk beberapa mantan direksi dan general manager, Selasa (30/04/2024) halal bihalal.

Acara yang cukup meriah ini berlangsung di Graha Barunawati, kawasan Tanjung Perak Barat, Surabaya. Tampak hadir di antaranya mantan Dirpum Pelindo III Edi Hidayat, dan mantan Dirkeu Pelindo III Wahyu Suparyono.

Selain itu, tampak pula mantan GM Iwan Sabatini, dan mantan para pejabat lainnya seperti Sumazen Marzuki, Ali Sadikin, dan Kardi Suwito.

Tampil memberikan sambutan diantaranya Wahyu Suparyono. Dia mengatakan, ini adalah moment besar. “Kalau beberapa tahun lalu para pensiunan Pelabuhan Indonesia sempat terbelah, halal bihalal sendiri-sendiri, sekarang ini telah kembali bersatu dan halal bihalal bersama dengan satu nama yakni Pensiunan Pelindo 3,” tegas Wahyu.

Tidak hanya memberikan kata sambutan, mantan direksi yang dikenal suka ceramah agama dan jago nyanyi ini juga sempat membawakan lagu tahun 1970-an yang membuat banyak pensiunan berlinang air mata dan lagu dangdut campursari hingga membuat hadirin kembali gembira.

“Saya itu hobby silaturahmi. Ini yang mendorong saya tadi malam terbang kesini setelah nonton bola kalah,” ujar Wahyu. “Harapan saya semua rekan-rekan pensiunan Pelindo 3 sehat semua dan bahagia,” lanjutnya.

Dia menambahkan, silaturahmi itu kunci sehat. Dan InSya’Allah tahun depan dia bersama rekan-rekan pensiunan Pelindo 3 akan kembali bersilaturahmi dan halal bihalal lagi. “Kita wajib bersyukur dan berterimakasih bahwa Managemen masih perhatian pada pensiunan Pelindo 3. InSya’Allah tahun depan kita bertemu lagi,” ucapnya.

Halal Bihalal Pensiunan Pelindo 3 Tahun 2024 ini diisi dengan sambutan, ceramah agama, dan beragam hiburan termasuk pembagian hadiah doorprize. Seperti reuni, mereka yang hadir hampir tampak riang gembira, saling mengenang masa masih beraktifitas di Pelindo 3 yang berkantor pusat di Tanjung Perak, Surabaya. (Gan)

Teks Foto: Mantab Dirkeu Pelindo III Wahyu Suparyono di acara Halal Bihalal Pensiunan Pelindo III di Graha Barunawati Surabaya, Selasa (30/04/2024). Bikin sedih dan gembira

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait