Penuhi Panggilan Kepolisian,Kuasa Hukum Sandi Bawa Banyak Barang Bukti

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Dalam rangka memenuhi undangan dari Penyidik Sandi Bersama kuasa hukumnya Razman mendatangi Polres Metro Depok dengan membawa sejumlah barang bukti.

Menurut Razman bahwa dalam proses penyelidikan pihak kepolisian bisa melakukan dua hal yang pertama berdasarkan laporan dari masyarakat dan yang kedua berdasarkan kasus-kasus yang mendapatkan perhatian dari masyarakat.

“Jadi kami datang kesini untuk melengkapi dokumen-dokumen yang di minta oleh penyidik,insha allah semua bukti-bukti yang kami miliki akan kami serahkan semua kepada penyidik agar kasus ini bisa terang benderang” katanya,Senin (25/04/2021)

beritalima.com

Pihaknya mengatakan bahwa kehadiran dirinya untuk melengkapi kasus korupsi pengadaan alat-alat yang ada di dinas pemadam kebakaran dimana pejabat terkait sudah mengakui.

“Namanya sudah ada bendaharanya sudah di sebut inisialnya A nanti kami sebut di dalam,” jelasnya.

beritalima.com

Masih kata Razman dirinya juga mengucapakan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Kota Depok dan Polres Metro Kota Depok yang telah bersinergi untuk memproses kasus ini.

‘Saya mengucapkan terima kasih karena sudah ada beberapa orang yang di panggil oleh pihak kejaksaan dan polres,” tandasnya (Yopi)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait