Penyakit Kronis Bisa Sembuh, Manfaatkan Ramuan Herbal Ini

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Ramuan herbal berbahan jahe merah, bawang tunggal, jeruk lemon, cuka apel dan madu asli menjadi pembahasan hangat dan diburu oleh banyak kalangan. Pasalnya ramuan tersebut dikenal mampu menyembuhkan berbagai penyakit kronis seperti asma, flu, reomatik, asam urat, TB, migran, ISK, magh, asam lambung dan lainya.

Salah satu penderita asma, TB dan migran warga dusun Siyono Rt. 06 Rw. 02 desa Bojasari kecamatan Kertek mengatakan, mempunyai penyakit yang diderita sudah lama sekira 2 tahun dan pernah masuk IGD juga pernah di periksa di dokter spesialis dalam, dengan berobat di RS dan dokter spesialis cukup mengeluarkan kocek yang tidak sedikit ditambah beberapa kali harus kontrol di RS.

“Meskipun sering kontrol tapi belum juga ada perbedaan pada penyakit yang dideritanya hanya saja merasakan baik sejenak ketika mengunsumsi obat medis yang ada. Apa yang diderita membuat saya tidak nyaman, tidak bisa bekerja sebagai sopir angkutan barang. Hampir setiap saat merasakan kegelisahan, nafas terganggu, batuk berdahak, migran dan nyeri badan bagian kanan, ketika badan di lenturkan ke kanan langsung batuk dan sangat sakit rasanya, bahkan sering masuk angin/meriang.” Ujar Nunung Arifin Selasa (14/04).

Ia menjelaskan, tanpa sengaja bertemu Rachman di depan rumah, sambil minum kopi kita berbincang tentang penyakit yang saya diderita, dalam obrolan tersebut Rachman menyarankan kepada saya untuk mencoba mengunsumsi ramuan herbal, setelah dikasih tahu saya langsung mencari bahan-bahan herbal seperti jahe merah, bawang lanang (tunggal), jeruk lemon, cuka apel dan madu, ramuan tersebut kemudian di racik menjadi ramuan herbal.

“Alhamdulillah setelah mengonsumsi ramuan herbal tersebut perlahan penyakit yang saya rasakan mulai berkurang, hingga saat ini ada perbedaan yang signifikan, badan sehat, badan tidak lemas, lebih bertenaga, nafas mnjadi panjang dan tidak mudah masuk angin.” Ungkapnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Rachman yang sudah membantu dalam proses penyembuhan penyakit yang saya derita melalui wasilah ramuan herbal yang dibuatnya, saya sudah sembuh. Selain itu keluarga kami sangat bersyukur kepada Allah Swt atas kesembuhan yang diberikanya, Sehingga saya sudah bisa melakukan aktifitas mencari rejeki untuk menafkahi keluarga kecil saya.” Papar Nunung.

Terpisah Ahmad Muttaqien warga kabupaten Pekalongan mengungkapkan kepada awak media melalui whatsappnya bahwa pernah terkena infeksi saluran kencing (ISK) dan pernah di periksa di RS serta dianjurkan untuk melakukan operasi.

“Mendengar kata-kata operasi Saya langsung drop mas, tapi alhmadulillah saya mengunsumsi ramuan herbal yang diracik oleh Rachman dari Wonosobo, sangat terasa efeknya hingga berangsur membaik meskipun awal minum ramuan tersebut terasa perih, tapi lama-lama ketika kembali minum tidak ada rasa perih di kandungan kemih, hingga saat ini sudah membaik dan sembuh total.” Bebernya.

“Saya menyarankan bagi yang mempunyai keluhan pada kandungan kemih atau infeksi saluran kencing untuk segera periksa ke dokter dan berkonsultasi, selain meminum ramuan herbal untuk mencoba melakukan terapi air panas dengan merendam selama 15-30menit. Hal tersebut yang saya lakukan dan efeknya sangat terasa hingga membaik apa yang saya keluhkan.” Pungkas Muttaqien. (Rjt-05 Budi).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait