Penyerahaan Bantuan Dana PPAB Komisariat Hukum UMS GMNI Sorong

  • Whatsapp

SORONG, Berita lima.com – Ketua DPC Kongers Advokad Indonesia (KAI) Kabupaten Sorong Selatan bung Yosep Titirlolobi,S.H yang juga adalah senior GMNI Sorong, memberikan bantuan Dana untuk kegiatan Pekan Perekrutan Anggota Baru (PPAB) Kota Sorong kepada Ketua Panitia Tobias Rahanau, secara simbolis di Kafe DM jalan SPG km 7, Senin (11/9) malam. Yang direncanakan akan dilaksanaakan pada tanggal 14 September 2017 mendatang di Kota Sorong.

Sementara itu, Yosep Titirlolobi yang juga mantan ketua Bidang Hukum dan Ham GMNI Cabang Sorong ini juga berharap bantuan yang diberikan kepada panitia anggota pelaksanaan PPAB ini bisa bermaanfaat untuk pelaksanaan kegiatan tersebut.

Senior GMNI yang juga mantan Presiden BEM Sorong Raya ini juga mengatakan bahwa, bukan dilihat dari besar kecilnya bantuan ini, tetapi bagaimana bisa mempersatukan seluruh anggota GMNI. Dan Bagaimana bisa mengembangkan sayap-sayap kader GMNI kedepanya.
“saya mau lihat agar bagaimana kegiatan ini bisa berjalan dengan baik pada tanggal 14 September mendatang. Saya juga berharap adik-adik saya bisa memahami bagaimana menjadi seorang kader yang berguna bagi bangsa dan negara khususnya di Kota Sorong.
Saya mau mereka menjadi kader yang militan, saya juga dulu seorang Kader GMNI yang bisa memanfaatkan Organisasi ini dengan baik. Sehingga bukan saja menjadi alumni Kader GMNI Sorong Tetapi, saya juga bisa menjadi seorang Mantan wartawan hingga Karir saya yang terakhir,” beber Yosep Yang Juga Aktifitas sehari-harinya sebagai seorang Pengacara di Kota Sorong.

Sementara itu ketua panitia PPAB GMNI Hukum UMS dalam wawancaranya dengan Media ini mengatakan terimakasihnya juga kepada Senior kami Ketua Persatuan Alumni GMNI Papua Barat Abang Jimmy Demianus Ijie yang juga turut memberikan bantuan dan saranya kepada Panitia PPAB GMNI Komisariat Hukum Universitas Muhamadiyah Sorong di hotel Meridien Sorong Kemarin, dimana beliau sangat mendukung PPAB yang diadakan oleh Komisariat Hukum UMS, ujarnya.

Lanjutnya, tak lupa pula kami dari Panitia mengucapkan terimakasih juga kepada kedua senior kami bung Yosep Titirolobi SH dan juga Bung Charles Imbiri Ketua DPP GEPENTA Papua Barat Yang Juga adalah Mantan Komisioner Wakil Ketua Bidang Organisasi(OKK) Dpc GMNI Sorong Periode 2013-2015 yang banyak memberikan saran agar PPAB ini bisa berjalan sukses dan selaku ketua panitia dan Juga sebagai Junior sangat mengharapkan para senior senior GMNI yang ada di sorong raya ini bisa bersatu guna memberikan motifasi dan juga sebagai panutan buat kami para kader GMNI di Sorong Raya.”Pungkasnya.(deo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *