PERADIN Jatim Hadiri Pisah Sambut Kaotmilti III

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima.com | Bertempat di Pengadilan Militer 3 Surabaya JL. Bundaran Tol Bungurasih Waru – Sidoarjo Badan Pengurus Wilayah (BPW) Persatuan Advokat Indonesia (PERADIN) mengadiri undangan Halal Bi Halal dan Pisah Sambut Kaotmilti III Surabaya dari Kolonel Chk Endro Nurwantoko, SH, MH yang telah memasuki purna tugas dan menyambut Kaotmilti baru Kolonel Laut (KH) Bambang Pujianto, SH.

Dalam sambutannya Kolonel Chk Endro Nurwantoko menyampaikan terima kasih kepada rekan sejawatnya yang selama ini tela bekerjasama menyelesaikan tugas-tugas di Kaotmilti III.

” Terima Kasih kepada semuanya, dan memasuki purna tugas, saya sekarang bergabung di PERADIN menjadi advokat” Kata Endro Nurwantoko (14/6).

BPW PERADIN mengucapkan selamat bergabung kepada Kolonel Chk Endro Nurwantoko, SH, MH dan selamat untuk Kaotmilti baru Kolonel Laut (KH) Bambang Pujianto, SH.

” Selamat dan sukses kepada Kaotmilti baru Kolonel Laut (KH) Bambang Pujianto, SH, semoga dalam menjalankan tugas-tugasnya lancar ” Pungkas Tjuk Harjono SH Ketua BPW Peradin Jawa Timur yang hadir bersama pengurus sambil menyerahkan Ucapan Pigora untuk kenang-kenangan. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *