Peraih Top Brand Ini Perkenalkan Catridge Toner Berkualitas

  • Whatsapp

beritalima.com | Tinta compatible DataPrint, setelah berhasil mempertahankan kesuksesannya di industri tinta refill selama 27 tahun, DataPrint memperkenalkan compatible cartridge toner yang dapat dibeli dengan mudah di pasaran. Brand yang terkenal dengan tinta refill ini sudah membuktikan keberhasilannya dengan memperoleh penghargaan bergengsi Top Brand Award dengan menempati posisi teratas pada kategori tinta cartridge printer. Bahkan untuk Top Brand Award, DataPrint mempunyai prestasi yang mentereng dengan meraih secara berturut-turut 10 kali penghargaan yang digagas oleh Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing ini.

Head of Marketing and Promotion DataPrint, Siti Rahmayanti menyatakan produk compatible cartridge toner DataPrint dijual dengan harga yang lebih ekonomis tetapi tetap berkualitas.

“Kami menjual Cartridge toner DataPrint dengan harga yang lebih ekonomis dibandingkan dengan cartridge toner merk lainnya,” ujar Yanti (19/7).

Banyaknya cartridge toner Aspal (Asli tapi Palsu) di pasaran, tidak membuat DataPrint takut produk cartridge tonernya dipalsukan. Hal ini juga menjadi salah satu keunggulan cartridge toner Dataprint.

“Produk cartridge toner DataPrint sangat sulit untuk dipalsukan dapat terlihat dari segi fisik cartridge toner. Kualitas hingga packaging cartridge toner DataPrint benar-benar kita perhatikan karena tidak mau para konsumen yang menggunakan cartridge toner dari DataPrint merasa dirugikan,” kata Yanti.

Yanti juga Menjelaskan keunggulan cartridge toner DataPrint dari segi pengamanan hingga segi fisik. Di box produk cartridge toner terdapat label quality control, lalu untuk packagingnnya diberikan busa pengaman agar tidak terjadi kerusakan yang tidak diinginkan di dalam box nya dan juga menggunakan plastik pembungkus toner berwarna kuning yang menjadi ciri khas produk DataPrint dan dari segi fisik di cartridge tonernya terdapat embos logo serta hologram dan beberapa segel di bagian-bagian cartridge tonernya yang jika rusak menandakan cartridge toner sudah di bongkar.

“Ya jadi, pengguna cartridge toner DataPrint tidak perlu lagi khawatir karena produk DataPrint selalu memperhatikan produk DataPrint agar bisa menjamin keasliannya yang dapat dilihat dari packagingnya hingga di cartridge tonernya itu sendiri,” kata Yanti.

Walaupun lebih ekonomis, Yanti juga menjelaskan kualitas cartridge toner DataPrint tidak perlu diragukan lagi karena sudah melalui rangkaian uji coba.

“Cartridge toner DataPrint menghasilkan hasil print dengan warna hitam pekat,” tutup Yanti.

caption Foto: memperkenalkan contoh cartridge toner dari DataPrint

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *