Perayaan Natal, Gartap III/Surabaya Bagikan Paket Sembako Untuk Pasukan Kuning

  • Whatsapp

Surabaya, – Suka cita perayaan Natal masih terasa hingga hari ini, terlihat ratusan Ratusan petugas kebersihan jalan atau biasa disebut Pasukan Kuning di Kota Surabaya mendapatkan pelayanan kasih berupa pemberian tali asih dan pembagian sembako. Kegiatan bakti sosial pembagian sembako sebanyak 150 buah mendapat sambutan dari ratusan Pasukan Kuning itu digelar oleh Panitia Natal Bersama TNI-Polri se-Garnisun Tetap (Gartap) III/Surabaya yang digelar di Halaman Rumah Sakit TNI AU Soemitro Surabaya Jl. Serayu No.17, Darmo, Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur, Jum’at (20/1/2017), pagi.
Kegiatan bakti sosial itu, merupakan agenda rutin Gartap III/Surabaya sebagai wujud ucapan syukur dan pelayanan kasih dalam rangka memeriahkan perayaan Natal.
“Kami berbagai berkat kepada sesama. Kali ini sararan yang dapat bantuan paket sembako yakni petugas kebersihan jalan atau biasa disebut Pasukan Kuning di Kota Surabaya,” kata Ketua Panitia Natal Bersama, Kolonel Laut (S) Y. Zebua, SH. MM, Jum’at (20/1)
Pembagian paket sembako seperti itu tidak hanya diperuntukkan saat perayaan Natal saja namun juga akan berlanjut untuk hari besar keagamaan lainnya.
Kolonel Laut (S) Y. Zebua, SH. MM mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI-Polri karena sudah turut mendukung kegiatan itu. Ia berharap Pasukan Kuning yang dapat bingkisan sembako jangan memandang isi, tetapi mampu memaknai arti Natal.
Menurutnya, paket sembako yang diberikan nilainya tidak seberapa. Namun, diharapkan bisa bermanfaat untuk para petugas kebersihan, terlebih bagi yang merayakan Natal. Sembako yang diberikan berupa beras, gula dan beberapa kebutuhan lainnya.
“Diharapkan yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang menerimannya. Semoga dapat menambah semangat, keceriaan dan kegembiraan serta meringankan beban kebutuhan saudara-saudara Pasukan Kuning,” .” ucap Kolonel Laut (S) Y. Zebua
Sementara menurut Kepala Bidang Kebersihan, Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau Kota Surabaya, Bapak Agus Hebi, yang juga hadir pada kegiatan tersebut, mengucapkan “terima kasih kepada Ketua Panitia dan seluruh Panitia Natal Bersama atas perhatian dan dukungan kepada Pasukan Kuning”, ucapnya
Salah satu anggota Pasukan Kuning Sumarto (46) terlihat bahagia dan antusias dengan perhatian dari para Panitia Natal Bersama Gartap III/Surabaya yang membagi-bagikan bingkisan sembako.
“Saya mengucapkan terima kasih bapak dan ibu yang kasih bingkisan sembako ini,” ujarnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *