Percantik Jantung Kota, Walikota Madiun Gelar Rakor Bahas Penataan Kawasan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Realisasi pembangunan kawasan Sumber Umis terus dikebut oleh Pemkot Madiun, Jawa Timur.

Untuk itu, Walikota Madiun, H. Maidi, menggelar rakor bersama jajaran terkait di ruang transit Balaikota Madiun pada Selasa 18 Pebruari 2020.

Maidi yang memimpin rapat koordinasi bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR), Bapenda, Badan Pertanahan Nasional (BPN) dan Camat, guna membahas dan menindaklanjuti pembangunan di kawasan tersebut.

Walikota menekankan, pembangunan yang sedang dijalankan oleh Pemda harus berjalan secara optimal dan harus diketahui oleh semua masyarakat. Pasalnya, pembangunan yang dijalankan oleh Pemda, tujuannya untuk masyarakat.

“Pemerintah itu jangan sampai keliru dan salah. Semua yang berkompeten didatangkan. Sehingga kalau membangun semua tahu jangan sampai lingkungan sekitar justru dirugikan. Maka dari itu BPN, Camat, Lurah, dekati masyarakat untuk membahas seperti apa pembangunan ini akan dilakukan,” kata H. Maidi.

Ia menegaskan, jangan sampai masyarakat justru merasa terganggu dengan adanya pembangunan yang dilakukan oleh Pemda. Semua harus mendukung pembangunan yang sedang dijalankan agar hasil yang didapat bisa maksimal.

“Kawasan kawasan yang akan dilakukan penataan meliputi bagian selatan balaikota sampai ke arah Jalan Kalimantan. Kawasan Masjid ke timur dan Sumber Umis hingga Jalan Pandan,” terangnya. (Sumber Kominfo. Editor: Astono).

H. Maidi (atas).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait