Percuma Larang Masyarakat Sholat Ied Jika Perbatasan Aceh Tidak dijaga

  • Whatsapp

ACEH, beritalima.com-Kaukus Peduli Aceh(KPA) melalui Ketua Umumnya Muhammad Hasbar Kuba menentang keras Kebijakan Pemerintah Aceh soal larangan melaksanakan sholat ied bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“KPA Mengatakan intruksi Pemerintah Aceh tentang sholat ied dirumah tidak mendasar dan keliru mengingat angka Covid-19 di Aceh Hampir Selama ini tidak bertambah bahkan tidak ada lagi.

“Perhari ini, Secara keseluruhan jumlah rakyat Aceh yang terjangkit Covid-19 sebanyak 18 Orang, 15 orang dinyatakan sembuh, 1 meninggal dunia dan 2 orang dalam tahap pengobatan itu pun warga Aceh yang pulang dari luar Aceh ” Jelas Hasbar Kuba

“Sepakat seperti yang disampaikan MPU Aceh untuk tetap melaksanakan Sholat Ied Fitri di Mesjid atau Lapangan, namun tetapharus mengikuti protokoler kesehatan seperti menggunakan masker dan tidak untuk bersalam-salaman untuk berjaga-jaga.

“Kami menuntut Pemerintah Aceh dalam hal ini Plt Gubernur menarik kembali intruksi tersebut karena akan menjadi keresahan di masyarakat terutama ASN” Tegas KPA.

“Yang sangat perlu dilakukan pemerintah sekarang adalah menutup seluruh pintu masuk ke Aceh, baik Masyarakat Aceh yang hendak Pulang kampung ataupun wisatawan yang ingin berkunjung ke Aceh. Percuma kita larang Masyarakat sholat Ied jika perbatasan Aceh tidak dijaga dengan Ketat” Tutupnya,”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait