beritalima.com

Perempuan Indonesia Hebat

  • Whatsapp

CIANJUR, beritalima.com | Dalam rangka memperingati hari Kartini, 21 April 2020 mendatang, Yayasan Kemala Bhayangkari bekerjasama dengan Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE), Perwosi, dan Dewan Kerajinan Nasional Indonesia akan menggelar Kartini Run.

beritalima.com

Acara yang mengambil tema “Perempuan Indonesia Hebat” itu akan digelar pada 12 April 2020 di Plaza Timur Gelora Bung Karno. Selain sebagai bentuk penghormatan dan memperingati lahirnya RA Kartini, diharapkan menjadi inspirasi dengan mengenang perjuangan pengarang buku “Habis Gelap Terbitlah Terang” yang dengan kegigihannya berjuang mengangkat derajat kaum wanita, membela kemajuan dan mempertahankan kemajemukan bangsa Indonesia.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto, SIK, SH, S.Hum memerintahkan jajarannya memasang baner dan spanduk di depan Mako Polres, Polsek, dan tempat-tempat strategis, Selasa (11/2/2020). Bagi warga yang akan mengikuti Kartini Run bisa mendaftar di www.kartinirun.com atau melalui NomorTelepon/WhatsApp 081519307424. (Pathuroni Alprian)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait