Perempuan Lira Siap Menangkan Suwito Sebagai Walikota Probolinggo

  • Whatsapp

Probolinggo.Beritalima.com

Munculnya nama’ Suwito ‘untuk maju di bursa pemilihan walikota(pilwalkot) Probolinggo mendatang di sambut hangat oleh perempuan LIRA kota Probolinggo.

Melalui sekretaris nya ,
‘Ibu revalina Fitriani’ ,saat di temui di kediamannya jalan Serma Abdulrahman mayangan .minggu 26/02/2017.menegaskan bahwa di pilwalkot mendatang kita perempuan LIRA bulat mendukung bapak ‘ suwito’ figur calon Independent,tak hanya mendukung tapi juga akan memenangkan bapak suwito.

“Kita para ‘prempuan LIRA’ kota Probolinggo siap mendukung bapak Suwito,selain beliau figur yang tepat untuk memimpin kota Probolinggo .juga sebagai kader terbaik dari LSM LIRA”,tak hanya mendukung saja, tapi juga siap memenangkan beliau melalui aksi pengumpulan kartu tanda penduduk (KTP) sebagai syarat utama dari komisi pemilihan umum( KPU)”,tegasnya.

“Saya rasa kota Probolinggo kedepannya sangat membutuhkan sosok seperti bapak Suwito,muda berkarakter kuat untuk memajukan ,serta memiliki visi yang jelas”,Ungkapnya menambahkan.

Sosok bapak suwito yang santer namanya di beritakan oleh berbagai media baik cetak maupun online,di benarkan juga oleh walikota LSM LIRA bapak’ Eko ‘kepada berita lima.com.

“Benar sekali LSM LIRA Kota Probolinggo di pemilihan walikota(pilwalkot) mendatang bapak suwito maju sebagai calon walikota(Cawalkot) mendatang tentunya dari jalur independent”,pungkasnya.(aj/bl).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *