Pererat Silaturahmi, Dandim 0823 Situbondo Jamu Jurnalis Makan Malam

oleh -129 views

SITUBONDO,Beritalima.com – Komandan Kodim 0823 Situbondo Letkol Inf  Akhmad Juni Toa, S.E.M.I.Pol menjamu makan malam rombongan Jurnalis yang tergabung dalam Pokja Kodim 0823 Kamis malam (23/08/2019).

“Acara ini sengaja kami gelar setelah sekian lama belum sempat bertatap muka dengan kawan – kawan jurnalis dengan padatnya kesibukan masing – masing, semoga dengan acara ini kembali meningkatkan sinergisitas Kodim 0823 dengan rekan – rekan Pers,”Ujar Dandim Juni Toa di awal sambutannya.

www.beritalima.com

Dalam acara yang dikemas santai tapi penuh kehangatan, Dandim Juni Toa juga mengucapkan terima kasih atas komunikasi yang baik antara Kodim 0823 dengan Jurnalis selama ini sehingga kedekatan TNI dengan masyarakat semakin meningkat dengan bantuan awak media.

“Hampir semua kegiatan di Kodim 0823 dipublikasikan, Seperti Gapura yang dinarasikan dengan pahlawan Situbondo sehingga Kodim 0823 bisa meraih juara 1 tingkat Korem dan juara 1 tingkat Kodam V,”Tukasnya.

Suasana semakin bertambah hangat dengan kehadiran Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono,SH.SIK.MH bersama sejumlah Pejabat Utama Polres Situbondo, dalam kesempatan kesempatan tersebut kapolres meminta semua pihak agar tidak terprovokasi dengan kejadian di surabaya dan Papua.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Belajar dari kasus Papua dan Surabaya, kami meminta semua elemen masyarakat dan Media hendaknya dijadikan pelajaran berharga bagi kita semua, ratusan angka kriminal setiap hari tidak akan berpengaruh pada perekonomian, namun sekali konflik sosial ada, akan berpengaruh besar perekonomian, mari kita jaga tanah kita ini secara bersama – sama, Kapolres dan Dandim adalah orang luar, tapi cinta kami akan Situbondo luar biasa,”Tandas Kapolres.

Acara makan malam bersama tersebut semakin meriah dengan diadakannnya lomba Domino secara dadakan antara insan pers dan TNI POLRI dalm rang ka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-74. (Joe) www.beritalima.com

www.beritalima.com