Peresmian Sekber Pemenangan Jokowi-Ma”ruf Menjadi Panggung Partai Lokal Aceh

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima-Peresmian Sektariat Bersama Pemenangan Caleg DPR RI Partai Nasdem dan Sekaligus Sekber Pemenangan Jokowi-Ma’ruf yang berlangsung Jln Prof Ali Hasyimi Gampong Pango Kota Banda Aceh,kamis 24 Januari 2019.

Sekber itu yang di Komandoi oleh Politisi Partai Aceh Kamaruddin Abubakar (Abu Razak) ini yang di Resmikan langsung oleh Ketua Partai Nasdem Surya Paloh serta turut dihadiri oleh Boby Nasution menantu Presiden Joko Widodo.

Peresmian Sekber itu dihadiri pengurus Pusat Partai NasDem Surya Paloh, pengurus Daerah partai Nasdem,ketua TKD Jokowi-Ma’ruf Muksalmina,Ketua Cakra 19 Perwakilan Aceh ya g juga Tim Pemenangan Jokowi- Ma’ruf Gumarni,S.H.M.Si, Wali Nanggroe Aceh Malik Mahmud Dan tampak juga Kajati Aceh, Bupati Pidie Rony Ahmad (abusyik).

Ketua Sekber,Abu Razak, mengatakan, Kita akan bekerja semaksimal mungkin waktu tinggal beberapa bulan lagi, kalau kita kompak, ini bisa mendapatkan suara banyak di Aceh untuk caleg Nasdem yang melangkah ke DPR RI, sedangkan untuk Daerah harus di menengkan oleh Partai Lokal Partai Aceh mulai dari Provinsi Sampai Ke Kabupaten/Kota, sebut Abu Razak.

“Hari ini Partai Nasdem No 5 harus bangkit, harus dapat 7 kursi DPR RI. ssdangkan untuk Presiden tetap di N omor Urut 01, jika digabungkan keduanya jadi angka 15 yaitu Partai Aceh untuk Aceh”.

Abu Razak menambahkan, Kalau tidak ada orang Aceh dalam pemerintah pusat, kita di Aceh mimpi saja untuk membangun Aceh, tetapi hati saya tetap merah (Partai Aceh), hari ini untuk menuju Nasional kita bergabung dengan anak Aceh yang sudah sukses di Nasional yaitu Surya Paloh, Tuturnya Lagi.

Sementara itu Ketua DPW Partai NasDem Zaini Djalil mengatakan, “Saya bagahagia atas upaya kita selama ini untuk bisa bersatu berjuang untuk kepentingan Aceh.

Ada kekhususan di Aceh. Di Aceh ada partai lokal di daerah lain tidak ada. Salah satu perwujudan dari Gerakan Aceh Merdeka yang hari ini dipercaya oleh masyarakat yaitu Partai Aceh,

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, saat peresmian Sekber di Provinsi Aceh Mengatakan, Kita membangun komunikasi yang konsisten dengan Partai Aceh. Kita boleh berbeda tapi tujuan kita satu yaitu menjadi Aceh yang hebat. Oleh karena itu kita bersatu”.

“Akan kita prioritaskan bagaimana membangun di Aceh lahirih yah dan batiniyah Kemenangan partai nomor 2, kemajuan Aceh nomor 1 oleh karena kesekapakatan kita bersama antara Partai Aceh dan Nasdem ini adalah saling memperkuat artinya Partai Aceh Untuk Aceh. Tutur Ketum Nasdem Surya Paloh
“Ini semuanya untuk Aceh, saya lahir di kota ini.Dari kakek dan nenek saya lahir di sini.

“Oleh sebab itu Partai Aceh Harus menang dan menguasai Parlemen di Aceh, kita sama sama membangun Aceh, tidak ada jalan lain, Dengan roda pemerintahan ada pusat dan Daerah maka diperlukan sinkronisasi,”tutupnya,”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *