Pergerakan Masyarakat Masih Tinggi, Seluruh PJU di Jember Akan Dimatikan

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Pergerakan masyarakat masih tinggi, seluruh Penerangan Jalan Umum (PJU) di Kabupaten Jember akan dimatikan.

Hal itu diungkapkan Bupati Jember H. Hendy Siswanto, usai Rapat Koordinasi dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menkomarves) Republik Indonesia, Luhut Binsar Panjaitan di Pendopo Wahyawibawagraha.

Bacaan Lainnya

“Seluruh lampu PJU diatas pukul 20.00 WIN akan dimatikan Se-Kabupaten Jember, supaya masyarakat tidak keluar rumah saat malam,” katanya, Rabu (7/7/2021)

Bupati juga mengintruksikan seluruh kepala desa, untuk menutup akses di setiap lingkungan atau dusun saat malam.

“PPKM darurat ini akan kami perketat terus. Terlebih barusan dari pak Menkomarves, untuk mobilisasi masyarakat Jember masih tinggi,” ujarnya.

Dengan demikian, pihaknya bersama TNI-Polri, Satpol PP dan sebagainya, akan lebih massif lagi menekan pergerakan orang tersebut.

Bupati Hendy berpesan, akan maksimalkan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) terkait Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

“Tanggung jawab ini ada di kita semua, bukan hanya pemerintah, warga juga harus kompak,” tegasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait