Peringatan HARDIKNAS, UPTD Driyorejo Hadirkan 20 Ribu Peserta Jalan Sehat

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Peringatan Hari Pendidikan Nasional “Hardiknas” yang dirayakan oleh Unit Pelaksanaan Teknis Pendidikan “UPTD” wilayah Kecamatan Driyorejo pada tahun ini di isi dengan lomba permainan tradisional gobaksodor dan lomba voli serta ditutup dengan kegiatan jalan sehat.

Pada saat kegiatan jalan sehat yang di adakan di lapangan SMKN 1 Driyorejo pada pagi tadi 29/04/2016 disambut sagat antusias. Terbukti kurang lebih 20 ribu peserta murid, SMP, SMU
Serta seluruh guru se kecamatan Driyorejo datang memenuhi lapangan SMKN 1 Driyorejo.

Semua kegiatan untuk memperingatai Hardiknas segaja kami majukan. Pasalnya, pada bulan mei kami konsentrasi kepada persiapan menghadapi Ujian Nasional “UN”. Jelas Pranowo ” Kepala UPTD Kecamatan Driyorejo.

Lanjutnya, meskipun perayaan kami ajukan tapi tetep tidak mengurangi semagat seluruh anak didik serta para guru pendidik di seluruh Kecamatan Driyorejo untuk memperingati Hardiknas pada tahun ini.

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh peserta jalan sehat serta panitia penyelenggara yang turut mensukseskan dalam rangka memperingari Hardiknas pada tahun ini. Mudah mudahan pendidikan di seluruh indonesia khususnya wilayah Driyorejo terus melangkah maju serta dapat meraih banyak prestasi”. Tegas Pranowo. (WIN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *