Peringatan Hari Jadi ke-106, Pemkot Madiun Gelar Kenduri Akbar

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Rangkaian peringatan Hari Jadi ke-106 Kota Madiun,
Jawa Timur, terus berlanjut. Sebelum puncak peringatan Hari Jadi, Pemkot menggelar tasyakuran kenduri akbar dan doa bersama lintas agama di Balaikota Madiun, Rabu 19 Juni 2024, malam.

Kegiatan tersebut merupakan wujud syukur kepada Tuhan YME sekaligus doa mengharap keberkahan ke depannya.

‘’Ini merupakan wujud syukur kepada Tuhan YME atas segala nikmat dan berkah yang diberikan untuk Kota Madiun,’’ kata Pj Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto, dalam sambutannya.

“Nikmat ini ditandai dengan diraihnya beragam prestasi dan penghargaan Kota Madiun. Karenanya, saya sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak,” tuturnya.

Untuk diketahui, Kota Madiun memperingati Hari Jadi setiap 20 Juni. Namun, rangkaian kegiatan peringatan sudah tersaji sejak awal bulan kemarin. Kendati begitu, masih banyak kegiatan yang akan tersaji ke depan.

Eddy berharap kegiatan rangkaian peringatan Hari Jadi ke depan diberikan kelancaran dan kesuksesan.

Kegiatan, lanjutnya, tidak sekedar memberikan hiburan semata. Tetapi juga keberkahan sehingga meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Madiun.

‘’Ulang tahun ini secara filosofi bisa bermakna instropeksi diri. Masa lalu harus menjadi pondasi yang kuat untuk menyongsong masa depan. Kota Madiun juga harus begitu,’’ jelasnya.

Dalam acara tersebut Pj. Walikota juga melakukan potong tumpeng setelah doa bersama. (Kmf/editor: Dibyo).

Ket. Foto: Eddy Supriyanto (tengah) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait