Peringati HAN, KAI Gelar Lomba Mewarnai dan Dongeng Edukasi

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Menyambut Hari Anak Nasional (HAN) tanggal 23 Juli 2022, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 8 Surabaya menggelar lomba mewarnai tingkat TK dan dongeng edukasi mengenai transportasi Kereta Api yang sehat. Kegiatan ini digelar di Area Playground Stasiun Surabaya Gubeng, Jumat (22/7/2022), dengan menghadirkan pegiat dongeng dari Surabaya, Harris Rizky.

Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, mengatakan, diadakannya lomba dan dongeng edukasi ini merupakan upaya KAI dalam memeriahkan Hari Anak Nasional dan memberikan edukasi sejak dini terkait perkeretaapian kepada anak-anak TK di Kota Surabaya.

Dengan mengambil tema “Anak Terlindungi Indonesia Maju”, KAI senantiasa mengajak anak-anak untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta aman di masa pandemi Covid-19 sekarang ini, terutama saat menggunakan moda transportasi Kereta Api.

Lomba mewarnai dan dengarkan dongeng edukasi ini diikuti 35 siswa TK dari 7 sekolah di wilayah Kota Surabaya. Mereka yang juara 1, 2, dan 3 berhak memperoleh sertifikat, uang pembinaan, voucher tiket KA Kelas Eksekutif, dan merchandise menarik.

“Dengan adanya kegiatan ini, KAI Daop 8 berharap dapat memperkenalkan dan menumbuhkan rasa suka pada transportasi umum, terutama kereta api sebagai pilihan transportasi dalam beraktivitas sehari-hari nantinya,” pungkas Luqman. (Gan)

Teks Foto: Para siswa TK ketika mengikuti lomba mewarnai yang digelar PT KAI Daop 8 Surabaya dalam rangka memperingati HAN 2022.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait