Peringati Hari Buruh Polres dan Kodim Wonosobo Bagikan 300 Paket Beras

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Bertepatan dengan hari buruh yang jatuh pada 1 Mei 2020 hari ini Polres Wonosobo bagikan 1 ton beras kepada buruh di Wonosobo terdampak Covid 19. Kegiatan yang dilaksanakan di kantor Disnakertrans kabupaten Wonosobo dihadiri Kapolres Wonosobo AKBP Fannky Ani Sugiharto S.I.K, M.Si, Dandim 0707 Wonosobo Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat,

Tampak juga Wakapolres Wonosobo Kompol Sopanah S.I.K, Para Kabag dan Kasat, Kepala Disnakertrans Wonosobo Kristiyanto S.H, Kabid ketenagakerjaan Disnakertrans Utik Retno Setyoningsih S.E, Ketua Aliansi Serikat Pekerja Wonosoboo Andreas Suroso, Sekertaris Aliansi Serikat Pekerja bapak Arif Sutanto, Perwakilan dari PT. Jinyoung Mekar Abadi Garment Wonosobo dan SP PT.Tambi Wonosobo.

Bacaan Lainnya

Pemberian bantuan beras 1 ton tersebut diberikan secara simbolis oleh Kapolres Wonosobo AKBP Fannky Ani Sugiharto S.I.K, M.Si. kepada Andreas Suroso Ketua Aliansi Serikat Pekerja Kab. Wonosobo, berupa 200 paket beras/1 ton beras.

Kapolres Wonosobo AKBP Fannky Ani Sugiharto S.I.K, M.Si menyampaikan tujuan pemberian bantuan ini sebagai wujud kepedulian Polres Wonosobo untuk membantu para buruh yang terkena dampak Covid-19 sehingga di PHK maupun dirumahkan oleh perusahaan.

“Dalam rangka memperingati hari buruh dunia yang jatuh pada tanggal 1 Mei, kita memberikan bantuan berupa 1 ton beras yang dikemas dalam 200 paket untuk buruh yang telah di PHK akibat dampak dari Covid-19.” Terang AKBP Fannky.

Sementara Kepala Disnakertrans Wonosobo mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Wonosobo dan Kodim 0707 Wonosobo yang telah memberikan bantuan berupa beras kepada buruh yang terkena PHk akibat dari dampak covid-19. Mudah-mudahan bermanfaat dan dapat digunakan oleh bara buruh.” Ungkap Kristiyanto S.H. (Rjt-05 Budi).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait