Peringati Harpelnas, TPS Golf Bareng Pelanggan

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada 4 September 2022, Terminal Petikemas Surabaya (TPS) mengajak para pelanggan bergabung dalam permainan golf di Suvarna Jakarta Golf Club, Sabtu (3/9/2022). Kegiatan ini dipilih, karena selain dapat mendekatkan hubungan di kalangan eksekutif bisnis, juga menyehatkan dan fun.

Acara bertajuk “TPS Energicc Golf Session 2022” ini digelar sebagai bentuk apresiasi TPS pada para pelanggan loyal. Energicc sendiri merupakan tema HUT TPS tahun ini, yang berasal dari abreviasi kata Ecofriendly, Never Compromise on Safety, Empowering, Renewable, Go Green, Integrity, Collaboration, Create Value yang menggambarkan TPS sebagai pelabuhan yang menjalankan bisnisnya secara ramah lingkungan.

Direktur Utama TPS, Abdul Rofid Fanany, mengatakan, kegiatan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional hari ini digelar untuk para pelanggan setia TPS, sekaligus sebagai momen refreshing sambil bersilaturahmi dalam suasana yang lebih santai.

“Senang sekali pada hari ini saya dapat bertatap muka secara langsung dengan para pelanggan. Pada momen ini kami ingin menyampaikan apresiasi dan terimakasih pada para pelanggan setia kami,” ungkap Ifan – panggilan Abdul Rofid Fanany.

Ifan menuturkan, TPS bisa berada di posisi saat ini tidak lepas dari dukungan dan keterlibatan semua pihak, sehingga dukungan akan terus dibutuhkan seiring dengan semakin berkembangnya bisnis logistik & kepelabuhanan.

Upaya untuk menjalin hubungan dengan pelanggan tidak hanya dilakukan melalui kegiatan olahraga bersama seperti TPS Energicc Golf Session 2022 ini. Customer Engagement Survey adalah kegiatan lain dalam upaya yang sama.

Survei dilaksanakan dengan tujuan untuk menggali masukan, saran maupun mendengar keluhan pelanggan, sebagai salah satu acuan pelaksanaan improvement TPS yang berujung pada peningkatan layanan kepada Pelanggan.

TPS akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi pelanggan dengan selalu menjaga kualitas layanan, melakukan improvement dan juga upaya membina hubungan baik seperti kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan TPS selama ini, termasuk TPS Energicc Golf Session 2022.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk terus menjalin kedekatan, kebersamaan antara TPS dengan pelanggannya, sehingga komunikasi dan kolaborasi bisnis dapat terus ditingkatkan, sekaligus sebagai ajang menyampaikan aspirasi serta inspirasi terhadap layanan dalam konsep pengembangan dalam suasana yang lebih santai dan penuh keakraban. (Gan)

Teks Foto: Dirut TPS Abdul Rofid Fanany ketika golf bersama pelanggan dalam rangka memperingati Harpelnas, Sabtu (3/9/2022).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait