Peringati HUT RI Ke-72, DPW PPP Jatim Siap Gelar Halaqah Ulama Nusantara

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Memperingati Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, DPW PPP Jawa Timur mengadakan tasyakuran sekaligus konsolidasi partai.

Acara yang diselenggarakan atas instruksi Ketua Umum DPP PPP H. Djan Faridz ini digelar di kediaman Sekretaris DPW PPP Jatim, HM. Mahfudh Busiri, tepat 17 Agustus 2017.

Kendati sekedar tumpengan, acara ini berlangsung khidmat. Diawali dengan pembacaan istighotsah oleh para ulama PPP di Jawa Timur, dipimpin oleh KH. Muhyidin Khotib dari Situbondo.

“Kita berharap dengan diselenggarakannya acara HUT RI ke-72 ini melalui bacaan istighotsah dan shalawat Nariyah serentak di seluruh Indonesia bisa menggetarkan arsy dan mengetuk pintu langit demi terwujudnya Indonesia menjadi negeri baldatun thayyibatun wa rabbun ghaffur sekaligus membuka pintu hati pemimpin negeri ini untuk menjadi pemimpin yang adil yang berpihak pada kebenaran,” kata KH. Ikram Hasan, PLT ketua wilayah PPP Jatim.

Sementara itu, dalam konsolidasi partai, DPW PPP Jatim menyayakan siap menghelat acara akbar Halaqah Ulama se-Nusantara di Jawa Timur. Acara ini bertujuan untuk memperkuat eksistensi PPP di bawah komando H.Djan Faridz yang pro Ulama dan selalu memperjuangkan kepentingan Umat. (Hmmm/Ganefo).

Teks Foto: Tasyakuran sekaligus konsolidasi partai di kediaman Sekretaris DPW PPP Jatim, Kamis (17/8/2017).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *