Peringati HUT TNI ke 71 Korem 152/Babullah Gerlar Karya Bhakti

  • Whatsapp

Ternate, 30 September 2016

Autentifikasi No: B/031-PEN/IX/2016

Peringati HUT TNI ke 71 Korem gelar Karya Bhakti

Ternate (30/09), Dalam rangkaian menyambut HUT TNI ke-71, Korem 152/Babullah menggelar karya bhakti pembersihan yang digelar di 3 lokasi berbeda antaralain di lapangan Salero dan Area tapak kompleks.

Kegiatan pembersihan lingkungan yang diikuti oleh Personel dari jajaran Korem 152/Babullah, satgas BKO Yonarmed 12/K, Satbrimobda Malut, Polres Ternate, Satpol PP, Dinas Damkar dan FKPPI. Kegiatan diawali dengan apel pengecekan dan reorganisasi sesuai lokasi sasaran karya bhakti, setelah pembagian sektor kemudian tim yang diketuai Perwira tertua berangkat menuju lokasi sesuai pembagian sektor. masyarakat setempat secara spontanitas turun kejalan membantu pemberishan lingkungannya. Bahkan tokoh masyarakat stempat merasa bersyukur kelurahannya menjadi lokasi karya bhakti, sehingga wilayah kami menjadi bersih semoga kebersamaan TNI dan masyarakat dapat semakin solid dan kuat.

Dalam keterangannya Kapenrem 152/Babullah Mayor Inf Anang Setyoadi, SE menyampaikan bahwa kegiatan karya bhakti dalam rangka menyambut HUT TNI ke-71 ini, sebetulnya merupakan program rutin dan biasa dilakukan oleh jajaran TNI, untuk mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan dan membiasakan pola hidup bersih dan sehat, selain itu juga kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan terutama di saluran-saluran air karena dapat menimbulkan polusi sampah serta akan mengakibatkan banjir saat dimusim penghujan seperti saat ini, kamipun mengharapkan masyarakat untuk menjaga kelestarian biota laut sebagai upaya dari Program emas biru yang dapat memberikan keuntungan secara ekonomis kepada masyarakat serta apabila lingkungan serta biota laut terjaga akan menjadi daya tarik para wisatawan untuk berkunjung ke daerah kita sehingga akan turut meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dalam kesempatan ini juga saya perlu memberitahukan kepada masyarakat Maluku Utara bahwa pada tanggal 2 s.d 4 Oktober 2016 akan diselenggarakan pameran alutsista TNI bertempat di Dhuafa Center yang akan menampilkan berbagai jenis persenjataan, perlengkapan tempur, peralatan khusus hingga kendaraan operasional di jajaran TNI. (Penrem 152/Bbl)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *