Peringati Milad, Laboratorium Dasar Unsam Akan Gelar Sepak Takraw

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, Beritalima.com| Dalam rangka peringatan milad UPT Laboratorium Dasar Universitas Samudera akan berencana menggelar Turnamen sepak takraw antar pemuda dan mahasiswa seluruh Kota Langsa.

Hal ini di sampaikan Kepala UPT Laboratorium Dasar Unsam Dr (CD) T. Hasan Basri, M.Pd pada berita lima.com diruang kerjanya, Senin (24/02).

“Rencana turnamen takraw ini di gelar awal bulan depan bekerjasma dengan Resimen Mahasiswa (Menwa) 108 Yudha satria Unsam”, ujar Hasan.

Lanjutnya, kegiatan ini hanya bentuk kemeriahan dalam peringatan milad UPT Laboratorium Dasar Unsam dan mengundang seluruh elemen pemuda di tingkat desa serta mahasiwa di seluruh perguruan tinggi yang ada di Kota Langsa.

Sementara itu mewakili panitia dari alumni Menwa 108 Unsam Marwansyah mengatakan, sepak takraw ini menggunakan sistem gugur, dimana peserta akan berlaga sebanyak tiga kali dalam mencari pemenang dan yang kalah akan gugur.

Kemudian, untuk peserta khusus pemuda di batasi umur maksimal 25 tahun dengan syarat melampirkan KTP saat mendaftarkan klubnya.

“Semoga turnamen ini menjadi peningkatan solidaritas di kalangan pemuda, serta menjadi langkah awal bagi mahasiswa dalam membangun soliditas sebagai implementasi tri darma perguruan tinggi”, harapnya. (Dhani Atjeh).

Keterangan Foto : Kepala UPT Laboratorium Dasar Unsam Dr (CD) T. Hasan Basri, M.Pd

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait