Perkuat Silaturrahim dengan Mantan Pimpinan, Rektor Unismuh Undang Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp
FT: Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM bersama Ketua PWM Sulsel, Prof Dr H Ambo Asse, diacara buka puasa bersama dengan civitas akademika dan PWM Sulsel di Balai Sidang Unismuh, baru-baru ini.-nasrullah-

MAKASSAR-Pimpinan Universitas Muhammadiyah Makassar menjadikan bulan suci ramadhan ini sebagai salah satu momentum sekaligus komitmen yang sungguh-sungguh dilaksanakan dalam memperkuat hubungan silaturrahim dengan Civitas Akademika dan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel beserta keluarganya.

Salah satunya adalah dengan mengundang seluruh pimpinan serta mantan pimpinan Unismuh dan PWM Sulsel untuk menghadiri buka buka puasa bersama yang dilaksanakan di Balai Sidang Kampus Unismuh Makassar, baru-baru ini.

Undangan buka puasa bersama oleh Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM sekaligus mengapresiasinya dengan memberikan tunjangan hari raya (THR), kepada seluruh civitas akademika serta mantan pimpinan Unismuh maupun Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel.

Adapun mantan pimpinan Unismuh yang diberikan THR, yakni 8 orang mantan rektor, 7 orang mantan wakil rektor, mantan ketu BPH dan 11 orang mantan dekan yang tidak menjabat. Sementara untuk PWM, yakni 13 orang mantan ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel serta 6 orang PWM Sulsel yang tidak menjabat di Unismuh.

Tidak hanya itu rektor juga mengapresiasi para pimpinan organisasi internal mahasiswa Unismuh dengan memberikan beasiswa kepada 26 ketua-ketua lembaga .

Dimulai dari Ketua Korkom IMM, 11 UKM, Ketua BEM FKIP, Ketua Pikom IMM FKIP, Ketua BEM Teknik, Ketua Pikom IMM Teknik, Ketua BEM FAI, Ketua Pikom IMM FAI, Ketua BEM Pertanian, Ketua Pikom IMM Pertanian serta Ketua BEM Kedokteran dan Ketua Pikom IMM Kedokteran.

Dalam acara silaturrahim dan buka bersama civitas akademika dengan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel diisi dengan ceramah agama oleh Ustadz Agung Wirawan.

Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM dalam sambutannya mengucapkan banyak terimah kasih kepada seluruh civitas akademika maupun para pimpinan PWM Sulsel bersertamantan pimpinan beserta keluarga atas kehadirannya diacara silaturrahim dan buka puasa bersama Unismuh Makassar.

Rektor berharap hubungan silaturrahim ini dengan seluruh civitas akademika Unismuh, PWM Sulsel terus terpelihara dengan baik. Silaturrahim ini tidak hanya dapat dibangunan hanya di bulan suci ramadhan tetapi diluar bulan suci ramadhan pun hubungan silaturrahim ini harus tetap terpelihara dengan baik.

Turut hadir dalam buka puasa bersama ini, selain rektor, para wakil rektor, Ketua BPH, Dr Ir HM Syaiful Saleh, M.Si, Ketua PWM Sulsel, Prof Dr H Ambo Asse, M.Ag, para direktur dan kepala lembaga juga dua mantan ketua PWM Sulsel, yakni KH Nasaruddin Razak dan KH Alwi Uddin.-nasrullah-

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *