Perlombaan Menarik Jelang HUT RI 78 di Perhutani KPH Jombang, Saling Tarik Sarung

  • Whatsapp

Jelang peringan 17 Agustus 1945 di Kantor Perhutani Jombang, dimeriahkan 7 jenis lomba antara lain, memindahkan bola, meletus balon pasangan, sepak bola terong, lomba karaoke, pecah air dalam plastik aebanyak 100 orang, sepak bola mandiri sebanyak 100 orang, dan tarik sarung tiap lomba 4 orang peserta.

7 jenis lomba itu atas masukan dari administratur KPH Jombang namun lomba yang seharusnya dipertontonkan oleh pimpinan dan staf Perhutani KPH Jombang, akhirnya lomba memindahkan bola dan sepak bola terong tidak jadi dilaksanakan karena diawali gerak jalan sehat dengan hadiah utama Sepeda Gunung, Kulkas, dan Mesin Cuci.

Perhutani Jombang mengundang jajarannya baik yang ada di kantor Perhutani KPH Jombang maupun yang ada di Sub KPH Jombang Timur dan SKPH Jombang Barat.

Jajarannya cukup antusias merayakan kerdekaan RI ke 78 dengan mengambil tema sendiri dari Perhutani, Hijaukan Negeri Untuk Hutan Yang Lestari. Bahkan Humas dan Administratur pun jadi panitia penyelenggara hingga peserta yang mendapat hadiah terlihat ceriah.

“Acara dimulai dari 06.00 eib sampai petang,” ujar Waka Administratus KPH Jombang SKPH Jombang Barat, Rabu (16/8/2023).

Namun perlombaan menarik yang diselenggarakan KPH Jombang menjelang peringatan 17 Agustus 1945 di tahun 2023, salah satunya adalah lomba tarik sarung hingga ke empat orang itu saling tarik untuk mengambil air minum.

“Yang memgambil air minum yang menang,” jelas Suprianto, Waka Adm.

Jurnalis : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait