Permudah Masyarakat, Mall di Jember Buka Gerai Vaksinasi

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Mempermudah pelayanan bagi masyarakat, Pemerintah Kabupaten Jember membuka gerai vaksinasi di salah satu Mall atau pusat perbelanjaan.

Salah satunya, bertempat di Lippo Plaza Jember, yang langsung dilaunching oleh Bupati Jember H. Hendy Siswanto didampingi Wakil Bupati Jember, Kapolres dan Komandan Kodim 0824 Jember, Kamis (17/6/2021).

Bacaan Lainnya

“Gerai di buka di Lippo Plaza ini, bagian Pemkab Jember untuk melayani masyarakat. Agar semua mudah untuk vaksinasi,” kata Bupati, usai melaunching Gerai Vaksinasi.

Bupati menyebut, dengan memperbanyak tempat layanan, diharapkan masyarakat lebih mudah untuk melaksanakan vaksinasi.

“Pemkab akan mengusahakan sebanyak mungkin, termasuk semua di puskesmas. Karena, hingga saat ini masih 14 persen lansia yang vaksinasi,” sebutnya.

Sedangkan, untuk jumlah lansia di kabupaten Jember ada 106 ribu dan harus diselesaikan. Untuk saat ini, Bupati mengaku masih kurang banyak.

Maka dari itu, Bupati mengajak semua masyarakat untuk datang kesini (Lippo Mall) maupun tempat vaksinasi lainnya. Disamping itu, juga ada 91 tempat yang membuka layanan vaksinasi di Kabupaten Jember.

“Ayoo semua datang kesini, saya yakin orang jember nurut-nurut dan semua berharap, Covid-19 segera berakhir,” tegasnya.

Sementara, Mall Director Lippo Plaza Jember, Jarenta Sinaga sangat menyambut baik dan sangat terbuka kepada siapapun, yang akan melakukan vaksinasi.

“Dari pusat, kita telah diberikan arahan mengenai vaksinasi di daerah Mall. Dimana Mall itu area publik, sehingga akan sangat mudah yang mau vaksin,” akunya.

Dengan area yang cukup memadai, sangat bisa diandalkan untuk proses percepatan vaksinasi bagi masyarakat jember.

“Percepatan sangat penting, karena Covid-19 juga berpengaruh terhadap bisnis,” bebernya.

Dengan adanya vaksinasi ini, dapat membantu pemerintah dan masyarakat, untuk memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Jember.

“Agar ekonomi bisa naik kembali. Kepada karyawan dan masyarakat, kita imbau agar bisa melakukan vaksin disini,” imbaunya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait