PERSANI Surabaya Berharap Diknas dan Koni Punya Tempat Latihan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | PERSANI Surabaya sambut baik Pelaksanaan Kegiatan Olahraga Pelajar SD, SMP Se Surabaya Hal ini diungkapkan Bidang Pembinaan Prestasi Pengkot PERSANI Surabaya Fransisca Januarumi. usai memberikan materi Khuching Clinic Virtual di KONI Kota Surabaya. Ia mengatakan bahwa langkah ini sebagai bentuk Perhatian Dinas Pendidikan Kota Surabaya dan KONI Kota Surabaya terhadap pentingnya olahraga dikalangan para pelajar.

”Menurut saya ini langkah yang baik untuk kemajuan olahraga di Surabaya, khususnya untuk para pelajar, ini membuktikan bahwa Dinas Pendidikan dan KONI Kota Surabaya sangat memperthatikan Olahraga dikalangan Pelajar. ” ujar Sisca.

Dikatakannya Pembinaam Olahraga Senam di Kota Surabaya secara emplisit tidak mengalami kendala yang berarti, ini bisa dilihat dari jumlah atlet maupun pelatih diberbagai sekolah dasar maupun sekolah menengah di Surabaya cukup merata dan mumpuni, tapi saying kurangnya dukungan sarana dan Prasarana yang memadahi. Sejauh ini atlet-altet Senam Surabaya masih mendomplang latihan di GOR Senam Citra Land
”Kalo untuk atlet kita punya banyak, Skil Pelatih juga cukup mumpuni, tinggal tempat latihan saja yang belum punya,” Imbuh Sisca.

Sejauh ini atlet-altet Senam Surabaya masih mendomplang latihan di GOR Senam Citra Land Untuk itu Siska berharap, kedepan Dinas Pendidikan Kota Surabaya dan KONI Kota Surabaya bisa bekerjasama membangun sarana dan prasarana untuk tempat latihan, sehingga kedepan Senam Kota Surabaya mampu menghasilkan atlet-atlet yang produktif. Ia juga berharap Dinas Pendidikan dapat pro aktif menginformasikan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan pelajar, baik disekolah Negeri maupun sekolah swasta.

”Saya melihat informasi mengenahi kejuaraan O2SN, atau POPDA itu tidak sampai pada orang tua atlet, apalagi di sekolah swasta hampir tidak pernah ada, selama ini hanya murid sekolah negeri saja yang bisatampil, sedang mereka yang disekolah swasta tidak tahu informasinya kasihan kan gak bisa ikut kejuaraan” Pungkasnya. (red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait