Personel Gabungan TNI-Polri MenemukanTiga Orang Korban Pekerja Yang Selamat

  • Whatsapp

Timika,beritalima.com. Senin tanggal 10 Desember 2018, perkembangan situasi pasca penembakan kelompok kriminal bersenjata di Kabupaten Nduga pimpinan Egianus Kogoya.

Pukul 11.30 Wit, personil gabungan TNI/ Polri melaksanakan patroli serta mencari korban yang belum ditemukan. Pada saat di Puskesmas Distrik Yigi personil gabungan menemukan tiga pekerja pembangunan rumah dari PT. Joy Karya. Yaitu, YT (50), suku toraja, DP (34), suku toraja, MS (42), suku toraja.

Untuk kondisi ketiga pekerja tersebut sehat dan sementara masih berada di Pos Yigi dan masih diamankan di Pos Yigi.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan, untuk tiga korban selamat masih dilakukan koordinasi apakah akan dilakukan evakuasi ke Timika atau ke Wamena. Kami masih menunggu perkembangan dilapangan, karena kita tidak bisa prediksi cuaca yang berubah-ubah. Dan tiga korban selamat tersebut merupakan karyawan PT. Joy Karya.

Sehingga sampai hari Selasa tanggal 11 Desember 2018, pekerja yang berhasil ditemukan dalam keadaan selamat sebanyak 25 orang dan korban selamat ini diluar karyawan PT. Istaka Karya yang bekerja membangun beberapa bangunan seperti balai desa dan perumahan sosial di beberapa Distrik yang ada di Kabupaten Nduga.

Personel gabungan TNI/Polri akan terus melakukan pencarian para korban pekerja yang berada di beberapa Distrik yang ada di Kabupaten Nduga.

(Timika/Lasatia)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *