Personil Satgas TMMD Melayat Ke Tempat Warga Meninggal Dunia

  • Whatsapp

GAYO LUES, Beritalima- Dabun Gelang Dengan merasakan rasa berduka personil Satgas TMMD Kabupaten Gayo lues datang melayat ketempat Keluarga Alm Inen Ali warga Kampung Badak meninggal Dunia akibat sakit keras yang deritanya semenjak usai lanjut.

Warga kampung badak merupakan warga Masyarakat kampung badak yang meninggal Dunia dalam usainya 80 tahun akibat penyakit dideritanya semenjak dulu,Personil satgas TMMD. Selasa (18 Juli 2017).

 

Sebelumnya sudah mengetahui warga tersebut karena tempat tinggalnya berdekatan dengan pelaksanaan pembuatan  Pembangunan MCK umum Program TMMD ke 99 di Kabupaten Gayo Lues yang saat ini pekerjaanya masih berlanjut.

Anggota Satgas TMMD Serda Rudi bersama Pratu Edi,Pratu Ardi, mengatakan bahwa “keluarga Alm. Inen Ali sudah saya kenal semenjak saya melaksanakan tugas di tempat TMMD kampung badak ini”,  ungkap ketiga anggota satgas.

Serda  Rudi menambahkan, “kami ketahui keluarganya sangat baik dan aktif datang dalam membantu pembuatan pembangunan MCK Umum program TMMD yang saat ini masih dalam pekerjaan, untuk Alm.

 

Inen Ali sebelum meninggal dunia saya ketahui memang sudah lama menderita sakit keras dan menurut pengakuaan keluarganya  sudah membawa berobat tetapi tidak ada hasil dan selalu penyakitnya kambuh”, Ucap Rudi,’’(&&)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *