Pertajam Lini Depan, PSHW Datangkan Rizky Sena

  • Whatsapp
Dari kiri: Rizky Sena Eka Pratama, Taufiq Kasrun, Afif Alam Sena, dan Juan Revi

SURABAYA, beritalima.com | Untuk memertajam barisan penyerang, PS Hizbul Wathan (PSHW) menambah amunisi pemain baru. Manajemen klub berjuluk Laskar Matahari ini  mendatangkan Rizky Sena Eka Pratama, striker Persela Lamongan dengan status sebagai pemain pinjaman. 
“Rizky Sena dipastikan masuk skuad untuk mengikuti lanjutan kompetisi Liga 2 2020 yang dimulai 17 Oktober mendatang,” kata Suli Da’im, manajer tim PSHW, Selasa (15/9/2020). 


Suli menuturnya, masuknya Rizky Sena setelah tim pelatih PSHW, yakni Yusuf Ekodono, Yusman Mulyono, Nugroho Mardiyanto, Anas Yahya, dan Agus Haris Pambudi, melakukan evaluasi usai uji coba melawan Madura United. Di mana, dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (11/9/2020) malam itu, PSHW berhasil menang dengan skor 3-1. 


“Dari 24 pemain yang ada, tim masih membutuhkan pemain di posisi depan. Manajemen akhirnya mendatangkan striker muda milik Persela,” papar Suli. 
Mantan anggota DPRD Jatim ini berharap bergabungnya Rizky Sena akan memertajam lini serang PSHW.
Yusuf Ekodono, pelatih PSHW, menyatakan jika timnya memang menginginkan tambahan pemain yang berposisi striker murni. Ini karena PSHW hanya punya pemain depan, yakni Muhammad Kholis dan Bayu Arfian.


“Dengan bergabungnya Rizky Sena tentu bisa mengisi posisi tersebut,” ujar legenda Persebaya itu.
Yusuf menambahkan, Rizky Sena adalah tipikal striker ngeyel dan cukup piawai membaca peluang. Posturnya ideal. Bagus dalam pengusaan bola atas dan bawah. 


“Semoga dia (Rizky Sena) bisa cepat beradaptasi dengan rekan-rekannya. Yang jelas kita akan lihat perkembangannya dalam tiga atau empat kali uji coba mendatang,” harap Yusuf Ekodono.         
Sebelumnya, manajemen PSHW telah merekrut Taufiq Kasrun (eks pemain belakang Persela) dan Ferdiansyah (eks penjaga gawang Persipura Jayapura). (fin) 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait