Pertama, Polrestabes Surabaya Adakan Bazar Murah

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com-

Ada pemandangan lain pada Jum’at 16 Juni 2017 pukul 08.00 wib di halaman Mapolrestabes Surabaya, puluhan pedangan menjajakan dagangannya dan tentunya dengan harga murah.

Pemandangan itu adalah Bazar Ramadhan Polrestabes Surabaya, yang baru pertama kali dilaksanakan di Polrestabes Surabaya dengan tema “Dari kita untuk kita”.

Dalam bazar itu semua harga barang didiskon hingga 50%, dari normal. Harga serba murah itu diantaranya, Beras 5000/kg, Gula 6000/kg, Tepung terigu 4000/kg, Mie kering 3000/saset, Semangka 2000/kg, Mentega 2000/saset, Minyak goreng 6000/liter.

Disamping berbagai kebutuhan pokok tersebut, juga masih banyak jenis barang lainnya dan semuanya juga diskon 50%, serba murah.
Barang-barang menarik lainnya itu adalah, Sirup, Sepatu, Sandal, Baju, Biskuit dan wafer.

Kapolrestabes Surabaya, Kombespol M. Iqbal menjelaskan, digelarnya bazar ini adalah bagian dari kesejahteraan anggota, karena kita tau sebentar lagi akan merayakan hari Raya Idul Fitri, maka kita hadirkan beberapa kebutuhan pokok sehari hari juga sayur.

Terselengaranya bazar murah ini adalah kerjasama dengan pengusaha Pios di Osowilangun juga pengusaha lain sehingga menjual dengan harga murah jauh dari harga pasar.

“Yang intinya adalah dari kita untuk kita, yang menyediakan sembilan bahan pokok komoditi seperti Beras, Minyak, Gula juga buah-buahan”,sebut Iqbal.

Iqbal menambahkan, kegiatan ini adalah yang pertama diadakan di Mapolrestabes Surabaya. Dan akan diadakan lagi pada tahun-tahun kedepan sehingga bisa juga sebagai motifasi bagi anggota.

“Jika kebutuhan pojok terpenuhi maka mereka akan semangat dalam pelayanan terhadap masyarakat”, tutup Iqbal

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *