Perusahaan Industri Kelapa Batee Glungku, Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, Beritalima.com. PT Buana Aceh Sejahtera (Bas) santuni Puluhan Anak Yatim sekaligus buka puasa bersama di pabrik Industri Kelapa, Cot Bate Glungku, Pandrah, Sabtu (17/06/17).

Penyantunan tersebut diserahkan secara langsung oleh direktur PT Bas Erick, yang didampingi Kepala Bidang Kehumasan Tarmizi Abdul Gani yang akrab disapa Mukarram dihalaman Perusahaan Industri Kelapa itu.

“Buka puasa bersama yang Kita Gelar Pada hari ni, merupakan satu bentuk mempererat tali silaturahmi antara sesama karyawan PT dan masyarakat sekitar, serta tokoh masyarakat Kawasan Industri Kecamatan Pandrah ini,”kata Tarmizi.

Dilanjutkan, dirinya juga sampaikan terimakasih kepada pihak pemerintah Kabupaten Kabupaten Bireuen, yang telah bekerja sama dengan baik selama ini.

“Semoga silaturahmi yang telah terjalin selama ini, kita harapkan kedepan terus berjalan dan terjalin dengan baik,”harapnya.

Buka puasa bersama hadir, Wakapolres Bireuen, Kompol Siswara Hadi Chandra, SIK, Ketua DPC Partai Demokrat Bireuen, Edi Saputra, Kapolsek Pandrah Ipda Hendri Yunan, Danramil Pandrah serta tamu undangan lainnya. [Zan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *