Perusahaan MLM Ini Beri Penghargaan Mobil Untuk Leader Berprestasi

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Di acara “Champion Day” di XXI Ciputra World Surabaya, Kamis (5/12/2019) malam, PT Pelabuhan Terakhir Langgeng Sejahtera (PTLS) bagi-bagi penghargaan pada anggotanya yang berprestasi dan berhasil mencapai target tertentu.

Direktur PT PTLS, Immanuel Ferry, mengatakan, acara ini dinamakan Champion Day karena hari ini memang hari para juara PTLS. Para juara ini para leader yang berhasil melakukan pencapaian prestasi selama setahun.

Diutarakan, ini merupakan tahun pertama bagi PTLS sebagai perusahaan multi Level Marketing (MLM). Dan dipastikan pemberian penghargaan seperti ini akan dilakukan setiap tahun.

Dia sebutkan, beberapa di antara para juara ini sebelumnya juga pernah mendapatkan reward berupa uang tunai dan jalan-jalan ke luar negeri atau umroh.

Bahkan, di antaranya juga sudah mendapatkan mobil, termasuk suami istri yang mendapatkan dua mobil.

Untuk hadiah mobil, lanjut Ferry, selain ada city car juga ada Fortuner seri paling tinggi. Bahkan, sebenarnya juga sudah disediakan satu mobil sport seharga Rp 1,25 miliar. “Tapi untuk mobil sport tahun ini belum ada yang berhasil,” tukasnya.

Menurutnya, untuk bisa memperoleh mobil sport para leader harus mencapai titik penjualan 2.500 member sebelah kanan dan 2.500 kiri member. “Saya berharap tahun depan ada yang bisa mencapainya,” ucapnya.

Sementara itu, salah seorang leader yang berhasil mendapatkan mobil, yakni Anto Prasetya, mengatakan, yang terpenting dalam bekerja di PTLS ini adalah tebar manfaat, karena produk yang ditawarkan PTLS sangat baik untuk kesehatan.

“Saya bergabung menjadi member PTLS bulan Januari 2019. Kami tidak mengejar reward, tetapi fokus pada tebar manfaat kesehatan pada masyarakat melalui produk PTLS,” ujar Anto.

“Dan karena produk kesehatan ini direspon dengan antusias oleh masyarakat, imbasnya justru kami berhasil mendapatkan reward dua buah mobil Ayla langsung dalam satu tahun,” lanjutnya.

“Bahkan pada bulan Desember ini kami juga mendapatkan sebuah mobil HRV,” tambahnya.

Selain mobil, masih menurut pengakuan Anto, dirinya juga sudah mendapatkan cash reward berupa uang tunai dari bonus pairing yang mencapai Rp 280 juta.

“Tahun 2020 nanti target kami bersama tim ingin mendapatkan minimal dua mobil Fortuner dan satu mobil Sport Porsche,” ujarnya.

“InSya’Allah kami bisa mencapainya, karena saat ini kami sudah mempunyai lebih dari 1000 member yang tersebar di beberapa wilayah,” tambahnya. (Ganefo)

Teks Foto: Direktur PT PTLS, Immanuel Ferry, saat menyerahkan hadiah pada leader berprestasi, Anto Prasetyo, di Surabaya, Kamis (5/12/2019)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *