PERWOSI Sumenep Berbagi Bersama Kaum Duafa

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima – Momentum Ramadhan yang barokah membuat ummat muslim guyup berbuat kebajikan dan bersedekah.

Tidak ketinggalan pula PERWOSI (Persatuan Wanita Olahraga Indonesia) cabang Sumenep menggelar kegiatan berbagi Sembako kepada Kaum Duafa pada Sabtu (02/07) di sekretariat PKK Kabupaten Sumenep.

IMG20160702130234_crop_1040x555-640x342

Ketua PERWOSI Sumenep, Hj. Wahyu Ningtyas Soengkono menyampaikan, PERWOSI yang merupakan Organisasi semi pemerintah merasa terpanggil untuk berbuat yaitu berbagi dengan saudara kita kaum dhuafa, “agar dapat meringankan beban mereka walaupun bingkisan yang kami berikan hanya sekadarnya saja”, ungkap mantan wakil Ketua I TP- PKK Kabupaten Sumenep.

Menurut wanita yang sebelumnya sebagai istri wakil bupati sumenep ini menyatakan harapannya agar bantuan yang diberikan kali ini tidak dilihat besar kecilnya, namun niat tulus berbagi bersama duafa yang mendasari niat untuk melaksanakan kegiatan ini.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan sembako oleh Ketua PERWOSI Kabupaten Sumenep Hj. Wahyu Ningtyas didampingi wakil ketua PERWOSI Hj. Nunu Lutfiyah Soeharto.

Sementara bantuan sembako dan baju layak pakai oleh PERWOSI Sumenep diberikan kepada 50 kaum duafa yang terdiri dari abang becak, penjual rujak, pemulung dan juga ibu janda tidak mampu dan lansia.
(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *