Peserta BPJS Ketenagakerjaan Cuci Mobil Bayarnya Beda

  • Whatsapp
Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Rungkut, Oki Widya Gandha (dua dari kanan), dan Direktur Utama "In N Out Drive Thruu Car Wash", Hermanto, usai menandatangani perjanjian kerjasama co-marketing, Rabu (15/8/2018).

SURABAYA, beritalima.com – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Rungkut kembali menambah manfaat tambahan pada peserta. Manfaat tambahan ini tidak hanya bagi perusahaan peserta, tapi juga bagi tenaga kerja peserta.

Manfaat tambahan ini diberikan melalui program kerjasama saling menguntungkan, co-marketing. Kali ini BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Rungkut Co-Marketing dengan tempat usaha cuci mobil “In N Out Drive Thruu Car Wash”, Jalan Jemursari 36 Surabaya.

Perjanjian kerjasamanya telah ditandatangani Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Rungkut, Oki Widya Gandha, dengan Direktur Utama “In N Out Drive Thruu Car Wash”, Hermanto, Rabu (15/8/2018).

Dalam perjanjian kerjasama co-marketing ini disebutkan, “In N Out Drive Thruu Car Wash” memberikan diskon 20% bagi semua peserta BPJS Ketenagakerjaan yang cuci mobil di tempat ini. Kerjasama disepakati selama setahun, terhitung mulai Rabu (15/8/2018).

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Rungkut, Oki Widya Gandha, mengatakan, dalam kerjasama co-marketing ini pihaknya akan mempromosikan “In N Out Drive Thruu Car Wash” ke para tenaga kerja peserta melalui weeb BPJS Ketenagakerjaan.

Dikatakan, diskon cuci mobil ini berlaku universal, artinya bisa dinikmati oleh semua peserta BPJS Ketenagakerjaan dari mana saja, bukan hanya peserta BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Rungkut saja.

Karena itu, dengan adanya diskon khusus bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan ini diharapkan bisa dimanfaatkan oleh peserta yang hendak mencuci mobilnya.

Oki juga mengatakan, perusahaan peserta yang sudah kerjasama co-marketing seperti ini secara nasional sudah cukup banyak, dan dengan macam-macam produk dan jasa.

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Rungkut sendiri, selain dengan salah satu usaha cuci mobil terbaik di Surabaya ini, sebelumnya juga sudah co-marketing diantaranya dengan Hotel Zoom, Hotel Gunawangsa Merr, Hotel Luminor, Amanda Brownies, PT Baba Rafi Indonesia, dan Madass by Ndaru Salon.

“Kerjasama co-marketing seperti ini hanya bisa dilakukan dengan perusahaan peserta dan hanya buat tenaga kerja peserta. Karena itu, jika ingin merasakan manfaat program co-marketing, jadilah peserta,” kata Oki.

Sementara itu Direktur Utama “In N Out Drive Thruu Car Wash”, Hermanto, berharap dari kerjasama co-marketing dengan BPJS Ketenagakerjaan ini akan mampu meningkatkan jumlah pelanggan, dari rata-rata 150 unit mobil per hari menjadi 200 mobil per hari.

Ditandaskan, pihaknya siap memberi diskon khusus bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan sebesar 20% dari tarip umum Rp 50.000,-. Caranya mudah, tunjukan saja kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan untuk mendapatkan potongan tarip. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *