Pesona Wisata Kesehatan Gili Iyang Sumenep – Madura

  • Whatsapp
Pesona Wisata Kesehatan Gili Iyang dengan Kadar Oksigen terbaik ke - 2 dunia setelah Yordania

SUMENEP, beritaLima – Tak hanya Pulau Lombok yang tampil dengan sejuta gili yang mengitarinya, akan tetapi sebuah pulau di Jawa Timur yang dikenal dengan nama Pulau Madura juga memiliki sebuah wisata gili yang super indah. Bahkan Wisata gili di Sumenep Madura ini bernama Wisata Kesehatan Pulau Gili Iyang Kecamatan Dungkek Sumenep Madura.
Gili Iyang ini merupakan sebuah wisata Bahari yang indah dengan pemandangan alami yang masih perawan dan belum terjamah. Pesona air laut jernih dan terumbu karang yang indah membuat wisata Oksigen terbaik ke – 2 sedunia ini sangat menarik untuk dieksplor lebih jauh lagi.

Keindahan Pulau Oksigen Gili Iyang Sumenep Madura

Wisata Gili Iyang yang berada di Sumenep Madura saat ini memang bagaikan surga karena masih alami. Ketenangan, kejernihan dan pesona alamnya membuat suasana wisata Pantai Gili Iyang ini seolah seperti surga yang tiada tara indahnya.

baca juga di https://www.beritalima.com/2016/07/18/hlun-mensos-kunjungi-pulau-oksigen/

Liburan Anda ke wisata Gili Iyang akan semakin lengkap dengan keramahan penduduk sekitar Gili. Kehidupan mereka yang sederhana menarik untuk dipijak. Begitu alaminya tempat wisata Gili Iyang ini sampai – sampai wisata Gili Iyang kini menjadi daya tarik lain di Madura yang wajib dikunjungi. Bermalam di Gili Iyang juga sangat menyenangkan. Bermalam di Gili Iyang akan memberikan pengalaman menarik tersendiri untuk Anda. Dengan bermalam di Gili Iyang Anda akan seolah hidup pada tempat yang benar – benar tergantung dengan alam.

Anda yang ingin suasana wisata yang tenang juga sangat cocok berkunjung ke Gili Iyang karena sampai saat ini suasana di Gili Iyang masih sangat asri dan mempesona. Tidak banyak pengunjung yang datang ke Gili Iyang yang turut membuat Anda akan semakin tenang dan nyaman bermain – main sepuasnya di Gili Iyang. Anda bisa bermain voli pantai, berenang atau menyelam menikmati terumbu karang indah di Gili Iyang. Sungguh pesona alam yang tidak ada duanya akan Anda saksikan.

Yang tak kalah menarik untuk disaksikan di Gili Iyang adalah pesona sunset dan sunrisenya. Abadikan moment bersama sunset dan sunrise di Gili Iyang dan tentu akan menjadi pengalaman seru dan baru untuk Anda.

Demikian sedikit informasi yang kali ini yang bisa kami berikan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Selamat liburan seru di wisata Gili Iyang Sumenep Madura.

(An/ WN 88)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *