Petugas Gabungan TNI-Polri Lakukan Pemeriksaan di Posko Imbangan Mandalika Rinjani 2021 Menuju WSBK Kawasan Pelabuhan Laut Tano

  • Whatsapp

Sumbawa Barat NTB.beritalima.com|
Gabungan TNI-Polri diposko imbangan Mandalika Rinjani 2021 menuju World Superbike ( WSBK) Kawasan Pelabuhan Laut Tano(KPL) wilayah Polres Sumbawa Barat menggelar Pemeriksaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di pelabuhan Tano Kecamatan Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat pada minggu (14/11/21).

“Pemeriksaan ini dilakukan kepada pengguna jasa penyebrangan yang hendak kepulau Lombok,dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.” Kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin SIK,.M.IP melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi,S.Sos.

Eddy mengatakan, kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dipimpin oleh Kapolsek KPL Tano IPDA Nurlana bersama anggota Koramil 1628-04/Poto Tano dan anggota Polsek kawasan pelabuhan laut Tano.

“Pemeriksaan dilakukan di pintu gerbang masuk kawasan pelabuhan laut Tano terkait kelengkapan surat-surat kendaraan dan barang muatan pengendara baik Mobil dan Truk”jelasnya

Lanjut Eddy, petugas gabungan TNI-Polri juga memberikan beberapa Imbauan kepada pengguna jasa penyeberangan, agar tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 karena kita tidak boleh terlena dengan Prokes yaitu memakai masker.

“Dengan musim hujan bagi pengendara diimbau agar berhati-hati saat berkendara bermotor dan menggunakan jas hujan atau mantel,jika dalam perjalanan merasa lelah segera cari tempat yang aman untuk beristirahat” terangnya (Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait