Gubernur NTB, Muslimat NU Punya Semangat Tinggi

  • Whatsapp

Mataram NTB,Media Berita Lima.Com.

Meski beranggotakan ibu ibu kader Nahdlatul Ulama (NU), Muslimat NU dinilai Gubernur Dr H Zulkieflimansyah SE, M. Sc memiliki semangat tinggi dan banyak berkiprah sebagaimana generasi muda NU seperti Fatayat dan lainnya.

“Termasuk Ketua Umum Muslimat NU ibu Khofifah yang saya kenal sebagai orang yang mampu berpikir cepat dari kebanyakan orang”, ungkap Gubernur dalam Konferensi Wilayah Muslimat NU ke IX yang dihadiri Gubernur Jawa Timur, Hj Khofifah Indar Parawansa yang juga Ketua Umum Muslimat NU, Ketua Dewan Pembina Muslimat NU, Hj Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, Wakil Ketua Pengurs Wilayah NU NTB, Dr Jumarin dan Bupati KLU, Johan Syamsu di Wisma Tambora, Mataram, Ahad (14/11).

Ketua Dewan Pembina Muslimat NU, Hj Niken Saptarini mengatakan, sebagai Ketua TP PKK NTB, banyak program dan kegiatan yang diintegrasikan dalam berkontribusi membangun NTB.

Sementara itu, Dr Hj Khofifah Indar Parawansa, Ketua Umum Muslimat NU mengatakan, ia menitipkan Muslimat NU NTB kepada Gubernur sebagai mitra strategis pemerintah dalam pembangunan. (Diskm)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait