PGRI Kabupaten Tojo Una-una Gelar Konferensi Kerja Pertama 2021

  • Whatsapp

Ampana , Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Tojo Una-una meggelar konferensi Kerja pertama tahun 2021 yang berlangsung di Gedung PGRI jalan Sultan Hasanuddin , Sabtu, (4/12/2021).

Konferensi kerja ini mengusung tema Memperkuat konsolidasi organisasi PGRI yang solid, independen demokrasi dan bermartabat, Bangkit Guruku maju Negeri ku Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Pelantikan pengurus perempuan PGRI masa bakti 2021 -2025 oleh kepala Dinas Dikpora Touna.

Sambutan Kepala Dinas Dikpora yang disampaikan oleh Sekretaris Dikpora Muhajir Umala menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh PGRI kabupaten Tojo Una-una.

” Sesuatu yang menjadi Nilai tambah bagi Dinas Pendidikan dimana organisasi PGRI adalah pendukung utama mitra utama dari Dinas Pendidikan dalam melaksanakan berbagai macam persoalan , berbagai kegiatan untuk mencapai tujuan pemerintah daerah di bidang pendidikan ” ucap Muhajir Umala Ketua PGRI Tojo Una-una.

Untuk itu pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Pendidikan memberikan support terhadap organisasi PGRI yang membawa ribuan Guru dibelakang nya

Sekertaris Dikpora juga menyinggung masalah kedisiplinan guru yang banyak masuk laporan nya ke dinas Dikpora

” berdasarkan evaluasi masih ada kawan kawan guru , berdasarkan laporan dari pimpinan kerja dan berdasarkan laporan masyarakat bahkan laporan media yang senantiasa muncul kepermukaan namun dinas Dikpora tidak melihat sebelah mata atas kondisi kondisi itu ” kata Muhajir.

sekretaris Dikpora mengatakan, sesuatu yang terjadi atas diri guru terkait masalah kedisiplinan, terkait Masalah proses belajar, sosial’ kemasyarakatan ini menjadi pekerjaan berat bagi dinas pendidikan.

Untuk itu kepada pengurus PGRI baik ditingkat Kabupaten, maupun ditingkat cabang kecamatan mari kita sama sama bergandengan tangan mengatasi masalah masalah yang muncul khusus terhadap person guru .

” Berdasarkan pengalaman ada guru yang enak terima tunjangan tapi bekerja nya tidak bagus , ” kata Ketua PGRI .

” Jadi masih perlu kita berbenah, masih perlu kita menyadari dan merenungkan bagaimana tampil terdepan tampil terbaik menjadi guru yang ideal ditengah tengah siswa dan ditengah tengah masyarakat ” tandasnya.

Konferensi kerja pertama PGRI tahun 2021 ini dihadiri oleh Pengurus PGRI kabupaten Tojo Una-una dan Pengurus cabang PGRI di 12 Kecamatan (HW) .

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait