Piaggio Indonesia Buka Dealer Baru di Surabaya

  • Whatsapp
Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega (kanan) di acara peresmian dealer baru di Surabaya, Jumat (6/12/2019)

SURABAYA, beritalima.com | PT Piaggio Indonesia secara resmi membuka dealer baru di Jalan Pucang Anom Timur 25 Surabaya, Jumat (6/12/2019). Dealer vespa baru ini kolaborasi dengan PT Smart Mulia Abadi.

“Kolaborasi dengan para mitra kami selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia,” kata Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, di acara peresmian dealer baru ini.

Kolaborasi dengan PT Smart Mulia Abadi ini yang kedua, setelah sebelumnya berkolaborasi meresmikan Dealer Motoplex di Sidoarjo.

“Peresmian dealer terbaru ini merupakan wujud kepercayaan kepada mitra kami, PT Smart Mulia Abadi, yang komitmen akan solid untuk memperkuat jaringan di Surabaya dalam memberikan pelayanan dan pengalaman berkualitas premium bagi para pelanggan,” lanjut Marco.

Marco mengatakan, peremian dealer baru ini memiliki tujuan untuk memberikan solusi mobilitas premium melalui produk Piaggio dan Vespa di Surabaya, serta menyediakan standar layanan berkualitas terbaik untuk menghadirkan pengalaman premium ala Italia bagi para pecinta Piaggio dan Vespa di Surabaya Timur.

Dealer terbaru ini memiliki luas 375 m2 termasuk showroom dan bengkel. Ini merupakan komitmen PT Piaggio Indonesia untuk menghadirkan pengalaman premium terbaik bagi para pelanggan dengan konsep Motoplex yang memiliki layanan 3S (Sales, Service, Spare parts).

Konsep Motoplex ini memungkinkan pelanggan untuk memperoleh lini produk dan aksesoris asli serta merchandise eksklusif untuk memberikan sentuhan lebih personal pada skuter Piaggio dan Vespa yang mereka cintai. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *