Pilkada Batu Jadi Topic di Jamuan Makan Siang Bersama Danrem

  • Whatsapp

Malang, beritalimacom– Kolonel Arm. Budi Eko Mulyono, S.Sos. M.M yang baru menjabat dilingkungan Malang sebagai Danrem 083/Bdj membuka pintu sulaturrahmi dengan instansi lain, dengan acara makan siang bersama, di RM. Javanine, Jum’at

Hadir Kolonel Arm. Budi Eko Mulyono, S.Sos. M.M yang baru menjabat di lingkungan Malang sebagai Danrem 083/Bdj tentunya penting membuka pintu sulaturrahmi dengan instansi lain.

Hadir dalam kesempatan ini Kapolres kota Batu AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos . S.I.K , M.H., Kasrem 083/Bdj dan semua Kasi korem. Meskipun dalam suasana yang santai namun moment makan siang bersama seperti ini sering kali dilakukan oleh pimpinan lembaga atau instansi untuk duduk bersama membicarakan banyak hal terkait pelaksanaan tugas.

Begitu halnya dengan kebersamaan Danrem 083/Bdj dengan pimpinan dari Polresta Batu pada acara ini. Beberapa hal terkait dengan perkembangan wilayah Malang menjadi topic Pembicaraan diantaranya Antisipasi keamanan Pilkada kota Batu yang di laksanakan pada bulan depan, serta kondisi lainnya. Suasana santai dan Waktu yang singkat tapi sangat bermanfaat dan bersinergi menunjang Tugas.

(Penrem/ham)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *