Pimimpin Umum beritalima Dihadiahi Kado Piring Tua Fak-Fak

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Meski puncak perayaan anniversary  ke-5 masih menyisahkan waktu 20 hari lagi, namun reporter daerah yang akan ikut memeriahkan rangkaian kegiatan diacara tersebut sudah mulai ada yang datang di kantor pusat redaksi beritalima di Surabaya, Jawa Timur.

Bahkan reporter asal yang bertugas di Fak-Fak, Papua sudah tiba lebih awal di Surabaya, Senin (17/10). Kedatangan Amaris Rahakbaw (reporter beritalima) Fak-Fak ini, patut diapresiasi. Betapa tidak, perjalanan antara Papua dengan Surabaya bukanlah perjalanan singkat. Selain memakan waktu lama juga harus menguras kocek lebih dalam mengingat biaya transfortasi ke Papua tergolong tinggi. Tapi inilah wujud semangat Amaris dalam mengobarkan informasi kepada masyarakat Papua  melalui beritalima.

Kedatangan Amaris ini, juga membuat kejutan. Pasalnya, disela keletihannya karena harus melakukan perjalanan lewat kapal laut antara Papua – Surabaya, ia masih menyempatkan waktu memberikan kado anniversary ke-5 kepada Pemimpin Umum beritalima Moch. Efendi, SH.

Kado yang diserahkan sesaat setelah tiba di kantor pusat redaksi beritalima itu ialah sebuah piring tua antik dan burung cendrawasih. Kedua kado antik ini merupakan barang asli Papua.

“Tidak ada yang istimewa yang saya bawah kesini. Tapi kado ini semoga menjadi sesuatu yang bernilai buat pak pemimpin umum,” ucap Amaris serayah menambahkan selamat anniversary ke-5 beritalima. (Mu)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *