beritalima.com

Pimpinan BRI Masohi Menyampaikan Permohonan Maaf, Wawan: Keluhan Nasabah, Koreksi Bagi Menejemen

  • Whatsapp

Masohi, BeritaLima.Com. | Keluhan nasaba terhadap sistem pelayanan pada BRI Cabang Masohi yang beberapa waktu lalu terjadi, hal ini merupakan koreksi bagi pihak menejemen BRI untuk kedepan lebih baik. “Sebagai pimpinan saya minta maaf atas ketidak nyamanan nasaba akibat keteledoran staf bagian teller yang megecewakan nasaba dalam pelayanan.

beritalima.com

Dan apa yang terjadi menjadi koreksi positif bagi kami untuk lebih baik kedepan dalam memberikan pelayanan kepada nasabah.” Demikian disampaikan Kepala Cabang BRI Masohi Wawan Indarno, kepada wartawan Jumat, (26/6/20) di ruang kerjanya.

Dengan kasusu ini kata Wawan, hal ini akan menjadi perbaikan dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kedepan. Dan apapun ini sudah tentu menjadi masukan yang positif bagi kami.
“Kami akan selalu memberikan perbaikan secara internal, berupa pembinaan dan rutin sudah dilakukan,” ujarnya.
Yang pasti kejadian ini sudah kita tangani dan yang bersangkutan sudah kita pangil bersama supervisornya untuk kita tanyakan. Dan yang bersangkutan sudah mengakui seperti apa yang dikeluhkan nasabah.

“Kita sudah tegur yang bersangkutan dan kita memberikan tekanan yang mendidik agar ini tidak lagi terulang. Prinsipnya saya tekankan untuk membiasakan yang terbaik, bukan untuk nasaba saja tetapi untuk sesama teman juga,” ucapnya.
“Dan saya tekankan kepada mereka untuk biasakan menyampaikan, komunikasikan yang tebaik, juga permintaan maaf. Jika kita tidak bisa, maka kita menyampaikan kepada nasabah dengan baik agar nasabah dapat menerina dengan nyaman dan tidak ada komplain, ” tandasnya. (MT01)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait