Pimpinan DPR Apresiasi Konsistensi KWP Berkarya

  • Whatsapp

Jakarta –Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) 2020-2022 terus berkreasi lewat karya-karya jurnalistik. Di tahun ini, KWP ikut meramaikan HUT DPR ke-77 dengan menggelar lomba Anugerah Jurnalistik (AJK) II dan Pemeran Foto.

Perayaan puncak sekaligus pengumuman juara digelar meriah di Lobby Nusantara II, hadir Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad, Kepala Biro Pemberitaan DPR Indra Pahlevi, Ketua KWP Marlen Sitompul dan seluruh wartawan Parlemen.

“Acara karya jurnalistik di DPR ini saya rasa memang mesti dilakukan secara kontinyu untuk kemudian melihat hasil karya wartawan di DPR, di mana kita melihat ini tahun kedua hasil karyanya semakin matang,” kata Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad yang juga memberikan Piagam serta hadiah kepada juara 1 Anugerah Jurnalistik, Senin (29/8)

“Saya apresiasi terhadap kawan kawan di DPR yang telah mengikuti anugerah karya jurnalistik yang juga ada seribuan foto dan telah diseleksi kemudian menjadi seratus sekian,” tegas Dasco.

Sementara itu, Ketua KWP 2020-2022 Marlen Sitompul menghaturkan terimakasih kepada jajaran Kesetjenan DPR yang selalu mensupport pikiran-pikiran KWP.

“Kegiatan ini tak terlepas supprot pimpinan DPR khususnya bang Dasco. Smeoga sinergisitas kesetjenann dengan KWP terus berjalan dengan baik guna memberi informasi apa yang telah dikerjakan anggota dewan dalam rangka kepentingan masyarakat,” ujar Marlen.

Tanpa mengurangi nalar krisis wartawan sebagai sosial kontrol di masyarakat, Marlen berharap DPR tetap berdiri tegak di garis kehendak rakyat.

“Dirgahayu DPR RI ke-77 tahun, kami insan pers yang setiap hari bertugas di parlemen semoga anggota DPR terus menyerap aspirasi masyarakat,” tandas Marlen

Berikut daftar juara AJK II Tahun 2022:

Juara 1 AJK II disabet jurnalis realitarakyat Prasetyo
Juara 2 AJK II diraih jurnalis BisnisIndonesia.com John Andi Oktaveri
Juara 3 AJK diraih jurnalis SuaraPemred Achmad Munif.
Serta ada 7 orang yang karyanya masuk nominasi. (ar)

Foto : Wakil ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad saat membuka Pameran Foto Parlemen dan lomba anugrah jurnalistik

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait