Pisah Kenal Kepala Desa Kemiri, di Hadiri Forkopincam

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com-Acara Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan dari PJ kepala Desa lama Nur Achmadi yang selama 1 tahun menjabat, kini menyerahkan jabatannya pada kepala desa terpilih Novi Ariwibowo di Pendopo Balai Desa Kemiri Kecamatan Sidoarjo, jumat,/05).

Acara sertijab ini di hadiri oleh Camat Sidoarjo Agus Maulidy, ,Koramil Sidoarjo Suparno,Kepala KUA, seluruh Kepala Desa kecamatan Sidoarjo dan segenap tokoh masyaraakat Desa Kemiri, beserta ibu-ibu PKK Desa Kemiri.

Kepala Desa Kemiri terpilih Novi Ariwibowo mengajak kepada semua elemen perangkat desanya untuk bekerja sama dalam membangun desanya serta saling membantu dalam pelaksanaan pembangunan desa serta menyatuhkan VISI dan MISI dalam menjalankan kinerjanya.
Ia juga mengucapkan banyak terima kasih pada Muspika yang ikut membantu dalam kelancaran pelaksanaan Pilkades lalu.

Camat Sidoarjo Agus Maulid menambahi agar Kepala Desa yang baru ini untuk selalu menjaga dan menjalankan SOP (Standart Oprasional Prosedur) dalam melaksanakan tugasnya.
Ia juga mengucapkan terima kasih kepada PJ kepala desa lama yang sudah banyak membantu dalam kelancaran serta pelaksanaan pembangunan desa.
Walupun menjabat hanya selama 1 tahun namun sudah banyak kemajuan dalam Struktur pelaksanaan pembangunan Desa.
tambahnya

Dalam Sertijab ini, juga dilaksanakan penyerahan SK TP PKK desa Kemiri dari kecamatan pada istri kades yang baru secara simbolis. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *