Pj Bupati Pamekasan Lantik 115 CPNS Terima SK Pengangkatan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Pj Bupati Pamekasan, Fattah Jasin melantik sekaligus mengambil sumpah 115 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Selasa (24/07).

Pelantikan sekaligus mengambil sumpah tersebut tepatnya diselenggarakan di Pendopo Agung Ronggosukowati. Dan juga hadir dalam acara tersebut Plt Sekda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dan sejumlah tamu undangan.

Bacaan Lainnya

Adapaun ke 115 PNS yang diambil sumpah tersebut terdiri dari 107 tenaga kesehatan (bidan/perawat) dan 8 tenaga penyuluh pertanian. Sambutan Pj Bupati Pamekasan mengatakan, bahwa dalam pelantikan ini didomain oleh tenaga kesehatan dan tenaga penyuluh.

” alasannya kenapa, karena tenaga kesehatan dan penyuluh lebih dibutuhkan oleh masyarakat dan penyuluh juga khusus mensejahterakan masyarakat di bawah pengawasaan pemerintah,” Tuturnya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa pengangkatan CPNS menjadi PNS, karena pemerintah sangat memandang sektor kesehatan dan pertanian merupakan sektor andalan di Indonesia.

“ Pemerintah memberikan formasi khusus kepada seluruh kabupaten di Indonesia yang diselenggarakan oleh pemerintah pusat,” Jelasnya.(An).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *