PKB Yakin Menangkan Pilkada di 19 Daerah Jatim

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com|
Wakil ketua PKB Jatim Anik Maslachah mengatakan partainya optimis akan sapu bersih kemenangan pilkada di 19 daerah di Jatim.

“Beberapa hari lalu seluruh DPC PKB se Jatim dikumpulkan termasuk DPC PKB yang ada pilkadanya. Semua sepakat untuk sapu bersih kemenangan di 19 daerah di Pilkada. Apalagi di 19 daerah yang digelar pilkada tersebut perolehan suara PKB di Pileg naik signifikan,” ungkap wanita yang juga Wakil Ketua DPRD Jatim ini, Selasa (28/1/2020) di ruang kerjanya.

Mantan ketua komisi C ini mengungkapkan bahwa metode untuk memenangkan pilkada di 19 daerah tersebut, wanita asal Sidoarjo ini mengatakan bahwa seluruh mesin PKB sudah panas untuk memenangkan pilkada di Jatim.

“Teknisnya akan segera digelar pertemuan dalam waktu dekat. Yang terpenting seluruh pengurus PKB mulai tingkat propinsi hingga tingkat bawah akan maksimal untuk sapu bersih raih kemenangan,” ujarnya optimis.

Terkait calon bacawawali Surabaya yang akan diduetkan dengan Irjen Pol (purn) Machfud Arifin (MA) yang diusung PKB di Pilwali Surabaya, mantan ketua Komisi C DPRD Jatim ini mengaku masih menunggu hasil komunikasi antar parpol pengusung dan pendukung.

“Maunya sih wakilnya pak MA dari PKB karena sebagai parpol pengusung utama. Tapi ada partai koalisi sehingga akan dibicarakan dengan parpol koalisi termasuk dengan pak MA. Tapi semuanya tetap tergantung pak MA,” pungkasnya.(yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait