Plat Nomor B 15 PAX, Nikita Mirzani Jadi Sorotan

  • Whatsapp

beritalima.com – Nikita Mirzani kembali membagikan foto terbaru di akun Instagram miliknya, @nikitamirzanimawardi_17. Kali ini Niki membagikan foto dirinya tengah asyik berpose di depan sebuah mobil mewah. Tak hanya sekedar pose, Niki juga tengah mempromosikan sweater cantik yang dipakainya lewat foto itu.

Sekilas tidak ada yang aneh dari foto cantik Niki yang diunggah hari ini, Sabtu (13/5). Tapi sejumlah netter kemudian mendapati keanehan dari plat nomor yang ada di foto tersebut. Mobil hitam merk Mercedes Benz itu diketahui bernomor plat *15 PAX.

Ini yang kemudian menjadi bahasan banyak netter di Instagram bintang film “Jakarta Undercover” itu. Mereka menebak jika huruf depan dari plat nomor mobil Niki adalah B, sehingga jika digabung menjadi B 15 PAX (Bispak). Dimana kata Bispak sendiri merupakan salah satu istilah “nakal” yang berarti perempuan “bisa dipakai”.

Sontak, sejumlah netter pun heboh membahas plat nomor mobil di belakang Niki itu. “Plat mobilnya,” kata netter. “B 15 PAX? Hhhmmm,” celetuk yang lain. “B15PAXmksd nya bisa di pke gtu?” tanya netter. “Gagal fokus sama plat nomernya…B15PAX,” tulis lainnya. (tim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *