Plh Gubernur Jatim Adhy Karyono Pastikan Jatim Siap Gelar Pemilu 2024

  • Whatsapp

GRESIK,beritalima.com| Menjelang pemilu 2024 yang tinggal sehari, Pj Gubernur Jawa Timur , Adhy Karyono meninjau kesiapan logistik pemilu di beberapa wilayah, termasuk di Kabupaten Gresik, pada Selasa (13,02/2024).

Kali ini Adhi meninjau ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) Desa Segoromadu Kecamatan Kebomas, ditemani pejabat Forkompimda Jawa Timur untuk memastikan pendistribusian kebutuhan logistik berjalan lancar.

Dalam kegiatan itu, tampak pula Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, Dandim dan Kapolres Gresik.

Dari hasil tinjuannya, Adhy, menyatakan untuk wilayah Jawa Timur pendistribusian kebutuhan logistik tidak ada kendala.

” Kita sudah memastikan pendistribusian logistik dari pusat ke provinsi, kemudian ke Kabupaten, hingga ke Desa. Dan kita melihat dari Desa sudah siap semua. Maka Insya Allah kesiapan semuanya sudah bisa dipastikan aman,” ujarnya.

Dia juga memastikan untuk wilayah pulau terpencil seperti Bawean, Kangean dan Masalembo juga sudah tidak ada kendala. Semua keperluan logistik sudah dikirim sejak 05 Februari lalu.

” Untuk pulau terpencil, Bawean, Kangean dan Masalembo pun juga sudah bisa kita laksanakan,” jelasnya.

Perlu diketahui, sebelum, meninjau di Kabupaten Gresik, Ia bersama rombongan terlebih dahulu meninjau di kesiapan pemilu di wilayah Surabaya dan Sidoarjo.

Dia berharap, pesta demokrasi ini bisa berjalan aman, damai dan jujur sehingga pemilu benar-benar menjadi pesta demokrasinya rakyat Jawa Timur.(Ron)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait